“Kami ingin menciptakan ruang di mana pelanggan tidak hanya menikmati makanan, tetapi juga merasa nyaman dan dihargai,” ujarnya.
Henry mengatakan, dalam peluncuran cabang baru ini D’COST juga mengusung kampanye baru bertajuk “Seafoodnya Juara, Menu Lainnya Istimewa”. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mencoba menu-menu non-seafood yang tak kalah istimewa.
Beberapa di antaranya termasuk Chicken Cordon Bleu, Fish and Chips, serta Bakmi Ayam Chili Oil yang kini hadir dalam porsi personal dan dengan cita rasa yang disesuaikan dengan selera lokal.
D’COST juga dikenal sebagai restoran yang menyajikan aneka hidangan laut segar dengan cita rasa khas dan harga yang bersahabat. Beberapa menu andalannya antara lain Ikan Gurame Asam Manis, Udang Saus Lada Hitam, Cumi Goreng Tepung, hingga Omelete Seafood.
Tidak hanya seafood, restoran ini juga menawarkan berbagai menu berbahan dasar ayam dan sapi, serta pilihan menu personal seperti Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Kwetiau, dan Bihun.
Demi memperkuat layanan, ujar Henry, D’COST turut menyediakan layanan customer care di nomor 0812-2927-7777 yang menjanjikan respons maksimal dalam waktu 24 jam.
Sejak berdiri pada 2006, D’COST telah tumbuh menjadi jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, mengantongi sertifikasi Halal dan HACCP sebagai standar keamanan pangan. (*)














