PADANG, HARIANHALUAN.ID – Tenant New Balance di Basko City Mall Padang mencatat pencapaian penjualan yang mengesankan, dengan total 1.851 produk terjual sejak resmi diluncurkan pada akhir Mei lalu. Angka ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat Padang terhadap brand yang pertama kali hadir di Sumatera Barat (Sumbar).
“Produk yang terjual itu sudah termasuk semua item mulai dari apparel, aksesoris, tas tidak hanya sepatu saja. Bulan juni lalu kita mencatat sekitar 1.200 produk sementara bulan ini 651 produk yang terjual,” ujar Store Leader New Balance Basko City Mall, Wahyuda Muhammad, Selasa (29/7)
Wahyuda mengatakan, brand ini menawarkan beragam jenis sepatu untuk segala jenis aktivitas, mulai dari kebutuhan olahraga hingga penggunaan sehari-hari. Kelengkapan produk menjadi salah satu daya tarik utama New Balance, memungkinkan konsumen menemukan sepatu yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka.
“Apalagi di Kota Padang tren olahraga sudah menjadi gaya hidup, ini bisa kita lihat keramaian saat Car Free Day (CFD). Tentunya saat berolaharga masyarakat membutuhkan atribut yang aman sekaligus dapat tampil kece. Sejauh ini artikel seri 530 dan seri Rebel menjadi produk paling dicari dan diminati,” ujarnya.
Untuk menarik minat pelanggan, New Balance gencar menawarkan promo menarik yang disebut “JUSAMI” (Jumat, Sabtu, Minggu). Promo ini memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk setiap pembelian dua item produk. Strategi ini terbukti efektif dalam mendorong angka penjualan dan menarik lebih banyak konsumen ke toko.
“Untuk pelanggan yang datang selain hari itu harga produk kembali normal, sementara untuk harga sepatu berkisar mulai dari Rp1,7 juta,” ujarnya.
Selain promo menarik dan variasi produk, New Balance juga menyediakan layanan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Setiap konsumen berkesempatan untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp resmi. Grup ini berfungsi sebagai kanal informasi cepat bagi pelanggan terkait produk atau artikel baru yang diluncurkan oleh New Balance.














