Selain itu, Darwin mengapresiasi langkah BPJS Kesehatan dalam menghadirkan berbagai layanan digital yang memudahkan peserta, seperti aplikasi Mobile JKN dan kanal pelayanan administrasi melalui WhatsApp (Pandawa).
“Saya sudah pakai Mobile JKN, jadi kalau ke faskes tinggal tunjukkan kartu digital saja. Dulu saya juga pakai Pandawa untuk cek status kepesertaan. Sekarang hampir semua fiturnya sudah saya coba,” ucapnya.
Menurut Darwin, digitalisasi layanan ini membuat akses kesehatan semakin mudah dan efisien. “Dengan digitalisasi, saya bisa antre online dan tahu kapan harus datang ke faskes. Sangat membantu sekali,” ujarnya.
Menutup perbincangan, Darwin berharap BPJS Kesehatan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. “Semoga BPJS Kesehatan terus maju dan memperbaiki hal-hal yang perlu ditingkatkan, karena program ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (*)














