Jumat, 21 November 2025
HarianHaluan.id
Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
  • UTAMA
  • EkBis
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • SUMBAR
    • AGAM
    • BUKITTINGGI
    • DHARMASRAYA
    • KAB. SOLOK
    • KOTA SOLOK
    • KAB. LIMAPULUH KOTA
    • MENTAWAI
    • PADANG
    • PADANG PANJANG
    • PADANG PARIAMAN
    • PARIAMAN
    • PASAMAN
    • PASAMAN BARAT
    • PAYAKUMBUH
    • PESISIR SELATAN
    • SAWAHLUNTO
    • SIJUNJUNG
    • SOLOK SELATAN
    • TANAH DATAR
  • OPINI
  • PENDIDIKAN
    • KAMPUS
      • INSTITUT TEKNOLOGI PADANG
      • POLITEKNIK ATI PADANG
      • POLITEKNIK NEGERI PADANG
    • SASTRA BUDAYA
  • PARIWISATA
  • WEBTORIAL
  • PILKADA SUMBAR
  • INSPIRASI
  • RAGAM
    • PERISTIWA
    • HIBURAN
    • KESEHATAN
    • LIFESTYLE
    • OTOMOTIF
    • RANAH & RANTAU
      • KABA RANAH
      • KABA RANTAU
    • PRAKIRAAN CUACA
  • UTAMA
  • EkBis
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • SUMBAR
    • AGAM
    • BUKITTINGGI
    • DHARMASRAYA
    • KAB. SOLOK
    • KOTA SOLOK
    • KAB. LIMAPULUH KOTA
    • MENTAWAI
    • PADANG
    • PADANG PANJANG
    • PADANG PARIAMAN
    • PARIAMAN
    • PASAMAN
    • PASAMAN BARAT
    • PAYAKUMBUH
    • PESISIR SELATAN
    • SAWAHLUNTO
    • SIJUNJUNG
    • SOLOK SELATAN
    • TANAH DATAR
  • OPINI
  • PENDIDIKAN
    • KAMPUS
      • INSTITUT TEKNOLOGI PADANG
      • POLITEKNIK ATI PADANG
      • POLITEKNIK NEGERI PADANG
    • SASTRA BUDAYA
  • PARIWISATA
  • WEBTORIAL
  • PILKADA SUMBAR
  • INSPIRASI
  • RAGAM
    • PERISTIWA
    • HIBURAN
    • KESEHATAN
    • LIFESTYLE
    • OTOMOTIF
    • RANAH & RANTAU
      • KABA RANAH
      • KABA RANTAU
    • PRAKIRAAN CUACA
HarianHaluan.id
Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
  • UTAMA
  • EkBis
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • SUMBAR
  • OPINI
  • PENDIDIKAN
  • PARIWISATA
  • WEBTORIAL
  • PILKADA SUMBAR
  • INSPIRASI
  • RAGAM
HARIANHALUAN.ID EkBis

ParagonCorp, Satu-Satunya dari Indonesia yang Meraih 3 Penghargaan di FMCG Asia Awards 2025

Editor: Atviarni
Jumat, 21/11/2025 | 17:25 WIB
ShareTweetSendShare

JAKARTA, HARIANHALUAN.ID – ParagonCorp kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang meraih tiga penghargaan dalam ajang bergengsi FMCG Asia Awards 2025 di Singapura. Tiga brand andalan ParagonCorp—Wardah, Make Over, dan Kahf—mendapat pengakuan internasional melalui kategori Pop-up Experience of The Year, Diversity & Inclusion Initiative of The Year, dan Customer Experience Initiative of The Year.

Diselenggarakan oleh Retail Asia dan Charlton Media Group, FMCG Asia Awards menilai inovasi yang menghadirkan pendekatan baru, relevansi tinggi, serta diferensiasi kuat di industri FMCG Asia. Tahun ini, para juri menyoroti bagaimana ParagonCorp menghadirkan terobosan yang tidak hanya kreatif, tetapi juga bermakna dan human-centered, sehingga layak mendapat perhatian global.

Tiga inisiatif ParagonCorp dipilih sebagai pemenang karena masing-masing menghadirkan sesuatu yang unik, relevan, dan lahir dari insight mendalam tentang konsumen Indonesia—sebuah diferensiasi yang membedakan Paragon dari brand lain di Asia.

Wardah Colourverse – Pop-up Experience of The Year

Wardah Colourverse diakui karena menghadirkan masa depan retail kecantikan melalui pengalaman yang benar-benar personalized dan interaktif. Inisiatif ini menjadi pioneer yang membawa personal colour sebagai pengalaman inklusif dan membentuk budaya baru di industri kecantikan Indonesia.

Keunikan yang diakui para juri: Menggunakan AI untuk memberikan rekomendasi personal sehingga setiap pengunjung merasakan journey yang berbeda, dengan hasil yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing.

Menggabungkan pengalaman fisik dan digital secara seamless.

Dirancang sebagai ruang eksplorasi diri, bukan hanya tempat mencoba produk.

Wardah Colourverse telah hadir di lebih dari 1.000 toko di berbagai kota dan dikunjungi oleh 177.000+ pengunjung, menegaskan kekuatannya sebagai inovasi retail yang relevan dan bernilai bagi konsumen.

Make Over Mastershade – Diversity & Inclusion Initiative of The Year
Master Shade diapresiasi karena menjawab isu penting dalam konteks Indonesia: representasi warna kulit yang luas dan beragam.

Keunikannya: Menggunakan pemetaan warna kulit khas Indonesia dari riset mendalam tim internal Paragon, dipadukan dengan teknologi AI untuk membaca tone dan undertone secara detail.

Mengubah narasi keberagaman menjadi solusi nyata, bukan sekedar slogan.

Menghadirkan inklusi yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen dari berbagai latar belakang.

Inisiatif ini dianggap menghadirkan standar baru inklusivitas di industri kecantikan Asia.

Kahf Garage – Customer Experience Initiative of The Year

Kahf Garage dinilai unggul karena berhasil membawa konsep self-care laki-laki ke level baru tanpa menghilangkan identitas maskulin mereka.
Keunikan yang menonjol:
Menggabungkan dunia otomotif—ruang yang dekat dengan laki-laki—dengan konsep self-care, sehingga terasa relevan dan natural.

Menghadirkan pengalaman immersive yang fun, autentik, dan meaningful dengan mengintegrasikan aspek fisik, mental, dan spiritual.

Menyediakan ruang yang membantu laki-laki menemukan versi terbaik dirinya melalui ritual perawatan diri yang sederhana namun berdampak.

Kahf Garage telah menarik lebih dari 700.000 pengunjung, menjadikannya benchmark baru dalam pengalaman men’s care di Indonesia.

Menguatkan Konsistensi Inovasi Indonesia di Tingkat Asia

Capaian ini melanjutkan kemenangan ParagonCorp di tahun sebelumnya, termasuk penghargaan untuk Earth Love Life dan inisiatif Kahf di Malaysia. Konsistensi tersebut menunjukkan bahwa inovasi dari Indonesia mampu menjadi acuan dan inspirasi bagi perkembangan industri kecantikan dan FMCG di Asia.

“Penghargaan ini kami tujukan kepada seluruh konsumen, Paragonian, dan para mitra yang terus mendukung perjalanan inovasi kami. Pengakuan ini menjadi energi bagi kami untuk terus menghadirkan solusi yang relevan dan berdampak,” ujar Billy Dharmawan, Head of Brand Building Kahf.
Astri Wahyuni, Direktur Corporate Affairs ParagonCorp, menambahkan:
“Kemenangan ini bukan hanya perayaan, tetapi bukti bahwa nilai dan inovasi dari Indonesia dapat berdiri sejajar—bahkan memimpin—di tingkat Asia. Semangat #ParaGoNation terus mendorong kami untuk menciptakan kemajuan yang bermakna.”

Tiga penghargaan di FMCG Asia Awards 2025 menegaskan posisi ParagonCorp sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk, tetapi membangun inovasi human-centered yang relevan dan membawa kebaikan bagi masyarakat. (*)

Tags: ParagonCorp
ShareTweetSendShare

BacaJuga

Indosat Rayakan Perjalanan ke-58 Tahun, Perkuat Komitmen Hadirkan AI Lebih Inklusif

Indosat Rayakan Perjalanan ke-58 Tahun, Perkuat Komitmen Hadirkan AI Lebih Inklusif

Jumat, 21/11/2025 | 10:55 WIB
‎Hadiri Branding Produk Kewirausahaan SMKN 1 Solsel, Bupati Khairunas Dorong Ekonomi Kreatif Pelajar‎

‎Hadiri Branding Produk Kewirausahaan SMKN 1 Solsel, Bupati Khairunas Dorong Ekonomi Kreatif Pelajar‎

Kamis, 20/11/2025 | 21:32 WIB
Perusahaan Data Center NeutraDC Jalin Kerja Sama dengan AMD Perkuat Infrastruktur AI di Asia Tenggara

Perusahaan Data Center NeutraDC Jalin Kerja Sama dengan AMD Perkuat Infrastruktur AI di Asia Tenggara

Kamis, 20/11/2025 | 17:11 WIB
Galaxy Z Flip7 dan Gemini AI Jadi Solusi Naikkan Level Bisnis

Galaxy Z Flip7 dan Gemini AI Jadi Solusi Naikkan Level Bisnis

Kamis, 20/11/2025 | 08:16 WIB
Pertamina Sumbagut Perkuat Silaturahmi dan Kolaborasi dengan Kejati Sumbar

Pertamina Sumbagut Perkuat Silaturahmi dan Kolaborasi dengan Kejati Sumbar

Rabu, 19/11/2025 | 20:18 WIB
BRI Adakan CFD di Rasuna Said,  Tebarkan  Berbagai Promo Menarik

BRI Adakan CFD di Rasuna Said, Tebarkan Berbagai Promo Menarik

Rabu, 19/11/2025 | 20:16 WIB

HALUANePaper

Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

HALUANOPINI

Fenomena Keputusan Childfree Generasi Z : Analisis Psikologis dan Sosial dalam Konteks Indonesia
OPINI

Fenomena Keputusan Childfree Generasi Z : Analisis Psikologis dan Sosial dalam Konteks Indonesia

Kamis, 20/11/2025 | 20:23 WIB

SelengkapnyaDetails
Seabad Chairil dalam Zaman yang Bising

Seabad Chairil dalam Zaman yang Bising

Rabu, 19/11/2025 | 15:19 WIB
Pertumbuhan Ekonomi

Pertumbuhan Ekonomi, Kemiskinan, dan Kesejahteraan: Pelajaran dari Sumatera Barat

Senin, 17/11/2025 | 08:03 WIB
Jobless Growth

Gelar Pahlawan dan Upaya Merekayasa Ingatan Kolektif Kita

Jumat, 14/11/2025 | 18:45 WIB
Budaya Konsumsi Aplikasi Berlangganan

Budaya Konsumsi Aplikasi Berlangganan

Kamis, 13/11/2025 | 21:23 WIB

HALUANTERPOPULER

  • Tanah Warga Diduga Dicaplok Mantan Karyawan BUMN, Pemilik Lapor ke Lurah Anduring

    Tanah Warga Diduga Dicaplok Mantan Karyawan BUMN, Pemilik Lapor ke Lurah Anduring

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Aksi Bejat Terungkap, Seorang Pria di Pesisir Selatan Diciduk Polisi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • 24 Titik Rawan di Padang Pariaman Dijaga PJR, Warga Desak Pembangunan Pos dan Palang Pintu

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bupati Solok Tegaskan Komitmen Percepatan Energi Terbarukan di Daerah

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Diduga Gelapkan CPO Rp300 Juta, Sopir Tangki Ditangkap di Bawan Agam

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
HarianHaluan.id

Kantor Redaksi dan Bisnis:
Jln. Prof Hamka (Komp. Bandara Tabing - Lanud St. Syarir) - Kota Padang - Sumatera Barat (25171)

  [email protected]

  Redaksi: 08126888210 (Nasrizal)
  Iklan: 081270864370 (Andri Yusran)

Instagram Harianhaluan Post

  • PADANG, HARIANHALUAN.ID – Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Andalas Barat yang berlokasi di Jalan Andalas No.76, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, terus memperkuat kualitas pendidikan sebagai salah satu sekolah berakreditasi A di Kota Padang.Status akreditasi tersebut menunjukkan bahwa sekolah telah memenuhi standar mutu pendidikan nasional. Saat ini, SDN 22 Andalas Barat menerapkan sistem double shift dengan waktu belajar enam hari dalam seminggu.Kepala Sekolah SDN 22 Andalas Barat, Restu Febrianto, M.Pd, menyampaikan bahwa kebutuhan ruang belajar menjadi salah satu persoalan utama yang perlu segera mendapat perhatian. Saat ini sekolah hanya memiliki 12 ruang kelas, sementara jumlah rombongan belajar (rombel) berjumlah 18.Selengkapnya di link https://harianhaluan.id/baca/142069/sdn-22-andalas-padang-genjot-mutu-pendidikan/#google_vignette
  • PADANG, HARIANHALUAN.ID — Mahasiswi Fakultas Kesehatan (Fakes) Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat kembali mengharumkan nama kampus pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-61 tingkat Kota Bukittinggi.Gelaran yang berlangsung di Gedung Pasar Atas, Jumat (14/11), itu menghadirkan berbagai perlombaan yang diikuti peserta dari sejumlah instansi dan lembaga pendidikan.Dalam momentum tersebut, tim mahasiswi Fakes tampil memukau dan berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Dalam acara yang mengusung tema “Generasi sehat, masa depan hebat” itu, tim mahasiswi Fakes UM Sumatera Barat sukses meraih juara II kategori lomba senam kreasi.Selengkapnya di link https://harianhaluan.id/baca/142064/tim-fakes-um-sumatra-barat-sabet-juara-ii-senam-kreasi-hkn-2024/

Follow Us

  • Index
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

HarianHaluan.id © 2025.

Tidak ada hasil
Lihat semua hasil
  • UTAMA
  • EkBis
  • NASIONAL
  • OLAHRAGA
  • SUMBAR
    • AGAM
    • BUKITTINGGI
    • DHARMASRAYA
    • KAB. SOLOK
    • KOTA SOLOK
    • KAB. LIMAPULUH KOTA
    • MENTAWAI
    • PADANG
    • PADANG PANJANG
    • PADANG PARIAMAN
    • PARIAMAN
    • PASAMAN
    • PASAMAN BARAT
    • PAYAKUMBUH
    • PESISIR SELATAN
    • SAWAHLUNTO
    • SIJUNJUNG
    • SOLOK SELATAN
    • TANAH DATAR
  • OPINI
  • PENDIDIKAN
    • KAMPUS
      • INSTITUT TEKNOLOGI PADANG
      • POLITEKNIK ATI PADANG
      • POLITEKNIK NEGERI PADANG
    • SASTRA BUDAYA
  • PARIWISATA
  • WEBTORIAL
  • PILKADA SUMBAR
  • INSPIRASI
  • RAGAM
    • PERISTIWA
    • HIBURAN
    • KESEHATAN
    • LIFESTYLE
    • OTOMOTIF
    • RANAH & RANTAU
      • KABA RANAH
      • KABA RANTAU
    • PRAKIRAAN CUACA

HarianHaluan.id © 2025.