Aji Jaya juga mengatakan bahwa Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumennya.
“Kami berharap dengan stimulus dan program yang kami berikan, konsumen dapat memanfaatkan penawaran ini untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi. Sehingga tidak hanya mendapatkan profit berkat produk yang tangguh tapi konsumen juga mendapatkan kenyamanan karena servis kami dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun,” ujarnya.
Lebih lanjut, KTB berharap dukungan yang diberikan untuk konsumen dapat terus ditingkatkan, sehingga para konsumen akan merasakan manfaat menggunakan produk-produk yang andal namun juga dukungan lengkap yang diberikan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan promosi dan dukungan purna jual, serta pelatihan Mitsubishi Fuso dapat menghubungi dealer-dealer Mitsubishi Fuso terdekat atau kunjungi www.ktbfuso.co.id. (*)














