Hotel Novotel Bangga Sebagai Pelanggan Prioritas PLN
HARIANHALUAN.id – Manajemen Hotel Novotel menerima kunjungan manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi, Senin (11/09). Yon Hendri, General Manager Novotel menyambut langsung Manager UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri beserta tim.
Rudi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mempercayakan kelistrikan bisnis perhotelan tersebut kepada PLN sepenuhnya. Hotel Novotel merupakan salah satu hotel terbesar di Kota Bukittinggi dengan rata-rata jumlah pengunjung terbanyak setiap bulan dibandingkan hotel sejenis.
Disampaikan Rudi, menjadi kebanggaan bagi PLN dapat melayani Hotel Novotel dengan Layanan Prioritas PLN.
Hotel Novotel telah bergabung dengan Layanan Prioritas PLN, atau sebelumnya disebut dengan Layanan Premium, sejak sekitar 4 tahun belakangan. Layanan Prioritas PLN merupakan layanan business to business untuk pelanggan dengan kebutuhan suplai listrik khusus dan layanan khusus dari Account Executive PLN.
Senada dengan Rudi, Hendri pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN.
‘’Kami bangga dapat bermitra dengan PLN, khususnya bermitra sebagai Pelanggan Prioritas dan menerima pelayanan yang luar biasa dari PLN. Terima kasih PLN, semoga hubungan kita semakin baik dan erat,’’ sampainya.