Dharmasraya Berduka! Tokoh Pemekaran yang Juga Orang Tua Bupati Sutan Riska Meninggal Dunia

HARIANHALUAN.id – Masyarakat Dharmasraya kembali berduka. Salah seorang tokoh pemekaran Dharmasraya yang juga ayah kandung dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, H Rasul Hamidi Dt. Saridano, meninggal dunia, Jum’at (22/07) subuh, di salah satu RS di Jakarta.

Almarhum selain Wali Nagari Sungai Rumbai, ia juga Ketua Asosiasi Wali Nagari (Aswana) Kabupaten Dharmasraya. Jasa almarhum dalam pemekaran Sawahlunto Sijunjung padanwakti itu sampai berdiri Kabupaten Dharmasraya pada 7 Januari 2004 silam, sangatlah banyak bersama tokoh lainnya

Masyarakat pada umumnya menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap almarhum yang sering dipanggil Ayah sebagai sosok orang tua di Dharmasraya itu.

Almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Dharmasraya pada hari ini (Jum’at -red) dan akan dikebumikan dimalam keluarga di Koto Besar.

Belum ada komentar satu pun terkait meninggalnya sang tokoh, tokoh masyarakat lainnya hanya menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap keluarga yang ditinggal. (*)

Exit mobile version