Kasus Dugaan Narkoba Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, Beredar Informasi Rumah Dinas Kapolda Sumbar Bakal Digeledah

Rumah Dinas Kapolda Sumbar

Suasana rumah dinas Kapolda Sumbar

HARIANHALUAN.ID – Beredar informasi dari sejumlah wartawan yang berposko di Mabes Polri bahwasanya akan ada penggeledahan di Rumah Dinas Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra yang berada di kawasan GOR Agus Salim, Kota Padang.

Saat disambangi Harianhaluan.id sekitar pukul 14.30 WIB, sejauh ini belum terlihat adanya aktivitas penggeledahan ataupun pemeriksaan, hanya terlihat sebuah mobil Towing berwarna hijau yang tampak mengangkut sebuah mobil diduga jenis Rubicon.

Mengenai aktivitas mobil derek di halaman Rumah Dinas Kapolda Sumbar itu, penjaga kediaman mengatakan bahwa itu merupakan aktivitas beres-beres rumah dinas Kapolda Sumbar yang hendak pindah tugas ke Jawa Timur.

“Tidak ada penggeledahan, hanya beres-beres rumah, kan Bapak Kapolda sudah keluar TR mutasinya ke Polda Jatim,” ujarnya.

Diketahui, Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Teddy Minahasa Putra ditangkap Propam Polri diduga terkait narkoba.

Wakil Ketua Komisi III, DPR Ahmad Sahroni mengaku mendengar rumor Teddy ditangkap. “Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba,” kata Sahroni dilansir dari detikNews, Jumat (13/10/2022).

Sementara Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengaku belum dapat informasi terkait penangkapan Teddy. “Saya belum dapat info mas, silahkan tanyakan ke Divpropam,” ujarnya.

Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Syahardiantono belum memberikan keterangan terkait hal tersebut. (*)

Exit mobile version