Sakit Hati Ditinggal Menikah, Siti Nurpadila Tewas Ditembak Senapan Airgun Sang Mantan

AZWAR MARDIN - PADANG PARIAMAN

HARIANHALUAN.id – Berselang 3 jam, Polsek IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman akhirnya berhasil menangkap pelaku penembak Siti Nurpadila (21), gadis berparas cantik yang ditemukan tewas di sawahnya, Rabu (26/04/23).

Seperti diberitakan sebelumnya, Siti Nurpadila (21) ditemukan meninggal dunia saat sedang bekerja dibsawah. Calon pengantin itu roboh saat memanen padi di sawah. Nyawanya tak tertolong setelah di bagian tubuhnya tertembak.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang tidak butuh waktu lama mengungkap peristiwa tersebut. Kurang dari 3 jam, pelaku berinisial MR (29) berhasil diciduk oleh tim Reskrim Polsek IV koto Aur Malintang di rumah orang tuanya di Durian Kasiak Korong Koto Panjang Nagari III Koto Aur Malintang Selatan Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (26/04/23).

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu. Idham Azis, SH. MH mengatakan, pelaku adalah mantan pacar korban. Pelaku sakit hati karena korban seminggu lagi akan tunangan sama orang lain.

“Pelaku MR sakit hati terhadap korban, karena mantan pacarnya ini akan bertunangan minggu depan dengan lelaki pilihanya. Dengan rasa sakit hatinya itu, maka pelaku sengaja melakukan penembakan terhadap korban dengan senapan angin jenis air sofgun PCV,” kata Kapolsek.

Saat ini pelaku sudah kita amankan berkat bantuan informasi saksi dan keterangan di lapangan bersama wali nagari dan wali korong dan masyarakat. “Pelaku cepat kita ungkap. Untuk mendalami lebih lanjut kasus ini, untuk kepentingan penyelidikan serta mendalami motif pelaku, jenazah korban kita lakukan autopsi ke rumah sakit Bhayangkara Padang,” tambahnya. (*)

Exit mobile version