Tiba di Solok Selatan, UAS Langsung Bedah Bukunya

Kedatangan UAS ke Aula Sarantau Sasurambi, Solok Selatan, Jumat (26/5). KIKI NOFRIJUM

SOLOK SELATAN, HALUAN – Kedatangan Ustaz Abdul Somad ke Kabupaten Solok Selatan, Jumat (26/5) ini langsung disuguhkan dengan kegiatan Satu Jam Lebih Dekat Bedah Buku 99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap karya Ustaz Abdul Somad.

Kegiatan bedah buku bersama UAS itu diadakan di Aula Sarantau Sasurambi, Solok Selatan, Jumat (26/5/2023).

Sesuai dengan isi bukunya, kegiatan bedah buku dari UAS tersebut membahas seputar keilmuan salat dan juga memperluas wawasan pembaca tentang salat wajib, salat sunah, beserta perbedaan pendapat yang ada di masyarakat, serta cara meningkatkan kekhusyukan salat.

Dalam kegiatan bedah buku itu juga dilaksanakan sesi diskusi bersama tentang keraguan dan segala permasalahan yang sering terjadi dan dihadapi masyarakat Solok Selatan.

Meski hujan mengguyur saat pelaksanaan, namun antusias masyarakat untuk hadir begitu tinggi. Apalagi itu terlihat dari tingginya partisipasi masyarakat yang memberikan pertanyaan.

Kedatangan UAS ke Solok Selatan ini juga menjadi kunjungan pertamanya. Setelah kegiatan bedah buku ini malamnya usai salat Isya akan dilangsungkan kegiatan puncak Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan dalam rangka memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, Khairunas dan Yulian Efi. (jum)

Exit mobile version