AzzwarS Parfum Padang Beri Diskon 35 Persen Bagi yang Berulang Tahun

AzzwarS Parfum

Tim AzzwarS parfum siap memberikan potongan harga khusus untuk para pelanggannya yang sedang berulang tahun. PUTRI WULANDARI

HALUANNEWS, PADANG – AzzwarS Parfum di Jalan Andalas Raya Nomor 90 Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), memberikan potongan harga 35 persen untuk seluruh member yang berulang tahun.

“Bagi para member yang berulang tahun mendapatkan kado khusus dari AzzwarS. Dengan belanja minimal Rp70 ribu akan mendapat potongan 35 persen menjadi Rp46 ribu,” ujar Pengelola Azzwars Parfum Andalas Padang, Ica, Minggu (5/6/2022).

Ia menjelaskan, selain diskon untuk yang berulang tahun. Keuntungan menjadi member Azzwars lainnya, yaitu diskon 10 persen setiap transaksi, gratis ongkos kirim untuk dalam dan luar kota dengan syarat dan ketentuan.

“Kartu member Azzwars berlaku di seluruh cabang Azwa dan Azzwars di seluruh Indonesia. Syarat untuk mendapat member Azzwars dengan belanja minimal total transaksi Rp250 ribu,” ucapnya.

Dikatakannya, bagi member yang telah terdaftar, promo ini berlaku hingga akhir Desember 2022. Untuk harga parfumnya mulai Rp37 ribu sampai harga tertinggi Rp1 jutaan. Aroma yang paling diminati saat ini adalah shimponi yang cocok dengan semua kalangan.

“Parfum exclusive AzzwarS dengan 90 varian aroma. Untuk parfum refil merek terkenal ada 120 varian aroma. Semenjak keluarnya aroma baru yang bernama shimponi, aroma inilah yang menjadi favorit di semua kalangan, tetapi untuk aroma lainnya juga tidak kalah diminati,” ujarnya.

Ia menjelaskan, setiap produk yang ditawarkan AzzwarS parfum memiliki tiga pilihan ukuran. Pilihan yang ditawarkan yakni 30 mililiter, 50 mililiter dan 100 mililiter. Dengan ini pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan penggunaan parfum.

“Kemudahan inilah yang diberikan untuk pelanggan dalam memilih jumlah mililiter yang diinginkan. Selain itu, penawaran diskon juga diberikan sebagai wujud terima kasih pihak AzzwarS Parfum kepada pelanggan setianya dan juga untuk lebih memanjakan para pelanggan,” tuturnya menutup. (*)

Exit mobile version