Komitmen Sharp untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia menjadi kunci keberhasilan perusahaan ini dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di pasar elektronik.
Kesuksesan Sharp tentunya tidak terlepas dari kesetiaan konsumen setianya. Dalam rangka merayakan 55 tahun keberadaannya, Sharp Indonesia mempersembahkan berbagai penawaran menarik sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Sharp.
Pada tanggal 12 sampai 16 Maret 2025, Sharp menggelar pameran bertajuk Omotenashi #DenganHati di Mall Kota Kasablanka, Food Society, Ground Floor, Jl. Raya Casablanca No Kav 88, Tebet, Jakarta Selatan.
Bekerja sama dengan Electronic City (EC) sebagai official dealer, Sharp menghadirkan produk-produk teranyar dan memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki produk Sharp dengan penawaran menarik seperti cicilan 0% kartu kredit, cicilan bunga spesial 0%, hadiah langsung produk tertentu tanpa diundi, Lucky Dip dengan pembelanjaan minimal Rp3 juta, flash sale pada jam-jam tertentu, tukar tambah, dan bebas ongkos pengiriman.
Selama acara, Sharp pun menyelenggarakan berbagai kegiatan seru dan edukatif. Pada 14 Maret 2025, Sharp menggelar Smartphone Photography Workshop bersama YouTuber dan fotografer profesional Enche Tjin, dilanjutkan dengan Cooking Battle bersama Chef Yongki pada 15 Maret 2025, dan Talkshow kesehatan yang mengangkat tema Kesehatan Saluran Pernapasan pada 16 Maret 2025. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul empat sore hingga waktu berbuka.
Lebih dari sekadar produk dan promosi, Sharp juga selalu menekankan pentingnya kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Sharp Bersedekah program tahunan Sharp di bulan Ramadan turut memeriahkan perayaan hari jadinya yang 55 tahun.
Sharp bersedekah tahun ini mengangkat tema “Masak Besar #DenganHati”, merupakan inisiatif Sharp yang melibatkan stakeholder untuk memasak dan membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan, sebuah aksi yang tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memperlihatkan komitmen Sharp terhadap kesejahteraan sosial.
Selain itu, masih dalam semangat bulan Ramadan, Sharp juga mengadakan program Cuci AC Masjid. Tim Customer Service Sharp akan mengunjungi dan membersihkan AC di masjid-masjid yang ada di wilayah Jabodetabek. Program ini berlangsung dari 28 Februari hingga 20 Maret 2025. Masyarakat dapat mendaftarkan masjid yang ingin dibersihkan melalui situs web resmi Sharp.