HARIANHALUAN.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam layanan digital perbankan melalui peluncuran BRImo versi 2.80.
RCEO BRI RO Padang, Riza Pahlevi mengatakan versi terbaru ini sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store.
“BRImo versi terbaru 2.80 menghadirkan berbagai fitur unggulan yang semakin memudahkan transaksi digital nasabah,” ujarnya, Selasa (18/3).
Lebih lanjut Ia menjelaskan beberapa fitur unggulan baru BRImo 2.80.

QRIS Tap
Nasabah kini bisa menikmati pengalaman baru dalam bertransaksi di merchant atau transportasi dengan hanya menempelkan ponsel ke EDC atau reader.
Fitur ini kini tersedia untuk semua pengguna Android, setelah sebelumnya hanya dinikmati oleh beta tester.
Registrasi Finansial Rekening Valas
Rekening valas yang dibuka di Unit Kerja (Uker) kini dapat diaktifkan fitur finansialnya langsung melalui BRImo, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan lebih fleksibel dan praktis.
Registrasi BRImo dengan Prefix HP Australia
Nasabah yang tinggal di Australia kini bisa mendaftar BRImo menggunakan nomor HP lokal Australia, sehingga semakin memperluas akses layanan digital bagi pengguna di luar negeri.
Selain fitur terbaru di atas, BRImo juga terus menyempurnakan layanannya dengan menambahkan fitur pemesanan tiket kapal Pelni di kategori Lifestyle BRImo, melengkapi kemudahan transaksi transportasi bagi nasabah.
Riza menambahkan bahwa pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah.
“BRImo terus berinovasi untuk memberikan kemudahan transaksi digital bagi nasabah. Dengan fitur baru ini, kami berharap pengalaman pengguna semakin nyaman, cepat, dan efisien,” ujar Riza.
Sebagai salah satu aplikasi mobile banking terbaik di Indonesia, BRImo akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, mendukung transaksi digital yang lebih seamless, serta memperkuat posisi BRI dalam ekosistem digital banking.
Terpisah, Salah seorang nasabah BRI di Kota Solok, Maisya mengungkapkan sangat terbantu dengan fitur-fitur yang dihadirkan BRImo.
“BRImo ini sangat bermanfaat, minim eror dan memudahkan urusan nasabah,” ucap Maisya yang sudah jadi nasabah BRI sejak awal kuliah di tahun 2011.
Menurutnya, upaya BRI menghadirkan layanan keuangan berbasis digital sangat terasa bagi nasabah.
“Inovasi-inovasi digitalisasi yang dihadirkan BRI menjadi alasan nasabah untuk tetap setia menggunakan layanannya. Hingga kami satu keluarga tetap pakai nya BRI,” tuturnya. (h/yes)














