JAKARTA, HARIANHALUAN.ID – General Manager Witel Jakarta Centrum, Muskab Muzakkar, secara resmi menutup rangkaian Safari Ramadhan 2025 dengan mengunjungi Telda Cempaka Putih. Kegiatan ini dihadiri oleh HOTD Cempaka Putih Aziz Ardiansyah, serta tim yang terdiri dari AR, HSA CPP-KMY, OSA CPP-KMY, KORLAP, WH & Teknisi Telda Cempaka Putih.
Agenda Safari Ramadhan ini diawali dengan launching “Sobat Telda”, sebuah bot Telegram yang dapat dimanfaatkan oleh AR, SA, dan teknisi dalam mendukung aktivitas marketing B2B. Bot ini berisi informasi potential market dan tools yang dapat mempermudah proses pemasaran dan pelayanan pelanggan. Selanjutnya, dilakukan pemaparan mengenai Obsesi Telda Cempaka Putih “ISTIMEWA” (Integritas dan Totalitas dalam mewujudkan Customer Experience yang Berkualitas) yang didukung oleh tiga core values: CPP (Collaborative, Preventive, Proactive).
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja tim, diberikan reward kepada SA, AR, Teknisi dan SAS yang berhasul meraih best contributor sales b2b dan best Teknisi di area Cempaka Putih dan Kemayoran. Acara semakin meriah dengan sesi Spin Wheel yang memberikan hadiah kepada tiga peserta beruntung.
Dalam arahannya, GM Witel Jakarta Centrum, Muskab Muzakkar juga menegaskan bahwa seluruh tim Telda Cempaka Putih harus bahu-membahu dalam mendukung pencapaian sales B2B. Beliau juga mengajak semua individu untuk memberikan potensi terbaiknya agar perusahaan tetap sustain. Sebagai bagian dari momen spiritual di bulan suci, turut disampaikan kultum Ramadhan yang membahas Rukun Iman dan Rukun Islam.
Acara dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah dan buka puasa bersama dan ditutup dengan penuh semangat melalui yel-yel Cempaka Putih, menegaskan komitmen tim untuk terus berkontribusi dalam pencapaian target perusahaan. (*)