Buruan! Grand Basko Hotel Manjakan Tamu Hingga Agustus

Grand Basko Hotel

Grand Bakso Hotel saat ini sedang buka promo menu paket gila yang tersedia selama Juni hingga Agustus. WINDA

HARIANHALUAN.ID — Grand Basko Hotel memanjakan tamu dan pelanggannya dengan promo yang super heboh untuk menggoyang lidah. Berlaku dari Juni sampai Agustus, restoran bajamba berikan promo makan untuk dua hingga empat orang dengan harga paket super murah.

General Manager Grand Basko Hotel, Zainul Arifin melalui Direktur Food and Baferage Erwin mengatakan, promo paket hemat spesial hanya diberikan oleh hotel bintang ini khusus untuk memanjakan tamunya. Tersedia varian menu yang berbeda setiap paketnya, yang pastinya bisa menjadi pilihan bagi tamu.

“Promo tersebut kami berikan hingga Agustus, supaya tamu bisa menikmati paket promonya lebih lama. Bisa dinikmati bersama keluarga, teman, rekan kerja dan saat meeting kecil-kecilan,” ujarnya, Kamis (9/6/2022).

Erwin menjelaskan, khusus yang datang berdua disediakan harga paket gila Rp80.000 berisikan dua nasi goreng kampung, dua french fries, dua lemon tea, dua slice fruits. Untuk paket gila bertiga dengan harga Rp100.000 berisikan tiga miehun bakso, tiga tempe goreng crispy, tiga ice lemon tea, tiga slice fruits.

Untuk paket gila berempat dengan harga Rp120.000 berisikan empat ayam goreng plus nasi, empat soto ayam, empat lemon tea, empat slice fruits.

“Kami yakin, paket spesial promo gila ini hanya ada di Grand Basko Hotel. Segera datanglah dan nikmati,” ucapnya.

Erwin menambahkan, selain paket promo tersebut di Restoran Bajamba Grand Basko Hotel juga menyediakan masakan yang bisa direques oleh tamu kamar dan tamu hotel. Setiap bulannya, restoran juga menyediakan menu berbeda yang disajikan setiap harinya.

“Jadi, di luar itu kami tetap menyediakan menu andalan lain yang berganti setiap harinya. Baik yang tersedia saat sarapan pagi, permintaan makan siang dan untuk makan malam juga,” kata Erwin menambahkan.

Ia menyebutkan, promo yang menarik lainnya akan diberikan lagi dengan penuh kejutan setiap bulannya. Tamu juga bisa menikmati menu tersebut di restoran, zello launge atau bisa juga diantar ke kamar bagi tamu yang menginap. (*)

Exit mobile version