Gramedia Padang Bakal Gelar Lomba Mewarnai dan Mendongeng

Gramedia

Gedung Gramedia, toko buku yang menyediakan aneka buku berkualitas. PUTRI MERI YANTI PERTIWI

HARIANHALUAN.ID — Gramedia Padang bakal mengadakan kegiatan lomba mewarnai dan mendongeng tanggal 25 sampai 26 Juni 2022, serta 2 dan 3 Juli 2022.

“Lomba mewarnai dilaksanakan secara offline tanggal 25 dan 26 Juni dan 2 dan 3 Juli, sementara lomba mendongeng digelar online dari tanggal 1 sampai 30 Juni bersamaan dengan pendaftaran peserta dan unggah karya. Pada 17 Juli 2022 pengumuman pemenang lomba mendongeng,” ujar Supervisor Gramedia Padang, Afrinaldi, Jumat (10/6/2022).

Ia mengatakan, untuk pendaftaran peserta lomba mewarnai dimulai dari tanggal 1 Juni sampai 3 Juli 2022. Kemudian untuk syarat dan ketentuan lomba mewarnai, yaitu biaya pendaftaran peserta Rp55.000 berlaku untuk pulau Jawa dan Bali, termasuk lomba mewarnai dan mendongeng kategori b, dan peserta wajib melakukan daftar ulang untuk mendapatkan tiket lomba mewarnai secara offline dan mendongeng secara online.

Selain itu, paket bundling buku bip bip sahabat nusantara dan oil-oil pastels greebel bip bib dan sahabat nusantara 12 warna, serta goodlebag dari Dancow (2 susu UHT), voucher diskon 15 persen sampai 25 persen (buku bip dan tas Eversac).

Selanjutnya, pendaftaran dapat dilakukan melalui 30 toko pilihan baik offline ataupun online pesan bayar antar, peserta mewarnai dengan kertas yang disediakan dan peserta hanya diperbolehkan memakai oil pastels bip bip dan sahabat nusantara greebel.

Serta durasi lomba mewarnai 90 menit dan peserta mewarnai secara mandiri tanpa dibantu orang tua. Untuk syarat dan ketentuan lomba mendongeng, yaitu peserta kategori B yang mendaftar lomba mewarnai berkesempatan juga mengikuti lomba mendongeng online.

Dan pendaftaran dapat dilakukan melalui 30 toko pilihan baik offline maupun online, seleksi lomba mendongeng dilakukan secara nasional. Peserta mendongeng harus mengunggah video hasil mendongeng ke instagram feed milik orang tua dengan durasi maksimal 7 menit, video wajib tanpa editan (tanpa efek suara atau lagu), wajib follow, mention dan tag instagram @bipbip_sahabatnusantara, @Bipgramedia, @Gramediakids, dan toko tempat mendaftar.

Dan wajib melakukan like pada semua postingan karakter bip bip dan sahabat nusantara di instagram @bipbip_sahabatnusantara, serta format caption vidio mendongeng: nama peserta, umur, kelas dan asal kota, sertakan hastag #Bipbipdansahabatnusantara #lombaMendongengBipBip #EmbraceDiversity.

“Kami memberikan hadiah lomba mewarnai offline kategori A (pra Tk dan Tk) juara 1 uang tunai Rp500.000 ditambah tropi dan goodie bag serta sertifikat, juara 2 uang tunai Rp350.000 ditambah tropi dan goodie bag serta sertifikat, juara 3 uang tunai Rp250.000 ditambah tropi serta goodie bag dan sertifikat, untuk juara harapan 1 uang tunai Rp150.000 ditambah tropi dan goodie bag serta sertifikat, dan untuk juara harapan 2 uang tunai Rp150.000 ditambah tropi serta goodie bag dan sertifikat,” ucapnya. (*)

Exit mobile version