PADANG, HARIANHALUAN.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 pada tanggal 4 September setiap tahunnya.
Hari itu, para karyawan BRI memanjakan nasabah dan menyambut mereka yang datang dengan menyerahkan buket bunga cantik dan menyajikan aneka kuliner jajanan pasar.
Regional CEO dan Branch Manager BRI Padang hadir di antara para nasabah dan menyapa langsung mereka yang datang.
Nasabah yang disapa menyambut dengan senyuman hangat. Tentu suatu kebahagiaan bagi para nasabah bisa berjumpa dan bersalaman dengan pimpinan BRI RO Padang.
Selanjutnya, Regional CEO BRI Padang, Riza Pahlevi didampingi Branch Manager BRI Padang mengajak nasabah berbincang-bincang ringan terutama terkait layanan BRI sekaligus mendengarkan masukan dan aspirasi mereka.
Para nasabah memberikan apresiasi luar biasa terhadap layanan BRI RO Padang.
“Hari ini kami turut menyambut dan menyapa langsung nasabah yang datang ke kantor dan berbincang hangat dengan mereka. Ini merupakan wujud apresiasi kita kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitasnya kepada BRI,” terang Regional CEO Padang, Riza Pahlevi.
Peringatan hari pelanggan ini juga menjadi momentum untuk menegaskan kembali komitmen BRI dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.
Selain itu, juga untuk mempererat hubungan dan menunjukkan komitmen bank dalam memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan kepuasan bagi nasabah.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada BRI. Nasabah menjadi bagian penting dalam milestone BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri.
Komitmen BRI dalam memberikan one stop solution bagi nasabah mendorong kami terus berinovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik,” terang Riza Pahlevi.
Selaras dengan tema HPN 2025 yaitu ThinkCustomer, BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan untuk menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi nasabah.
Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan, penyempurnaan proses di berbagai lini operasional.
Riza Pahlevi menambahkan, Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar momen tahunan, tetapi refleksi bagi BRI untuk terus tumbuh bersama nasabah. Sebab, kepercayaan nasabah adalah modal utama yang mendorong BRI untuk selalu berinovasi, serta meningkatkan kualitas pelayanan sejalan dengan ekspektasi nasabah yang terus berkembang.
“Sebagai Bank-nya Rakyat Indonesia, kami berharap BRI selalu menjadi pilihan utama nasabah, sehingga bersama-sama dapat membangun ekonomi yang semakin kuat,” katanya.
Momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi BRI untuk terus menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi.
Salah satu keberhasilan inovasi BRI adalah super apps BRImo yang saat ini menjadi kanal utama layanan keuangan digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi.
BRImo merupakan super app yang mampu menjawab berbagai kebutuhan transaksi harian nasabah seperti pembayaran QRIS, transfer antarbank, serta pembelian produk investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) dan reksa dana. (h/ita)