Program Undi-Undi Hepi, Telkomsel Kembali Hadir Beragam Hadiah Menarik untuk Pelanggan

Telkomsel

Telkomsel kembali hadirkan “Undi-Undi Hepi” program undian tukar poin berhadiah. IST

HARIANHALUAN.ID – Telkomsel kembali hadirkan “Undi-Undi Hepi” program undian tukar poin  berhadiah menarik. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggan setianya.

Program Undi-Undi Hepi kali ini menghadirkan beragam hadiah menarik, seperti satu unit mobil Mitsubishi Expander, tiga unit Yamaha NMax, dua unit Honda Beat, satu unit Smarphone Iphone 13 Pro, 10 unit Smartphone Samsung, jutaan rupiah saldo Link Aja, serta pulsa hingga puluhan juta rupiah.

Vice President Consumer Sales Area Sumaera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan, Program Undi-Undi Hepi hadir sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel, yang selalu menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel.

“Telkomsel hadir sebagai digital telecommunication company yang memberikan kemudahan dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, melalui produk dan layanan tedepannya. Lebih dari itu, kami juga hadir dalam memberikan kebahagiaan melalui program-program berhadiah menarik yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan,” ujarnya.

Program Undi-Undi Hepi kali ini berlangsung hingga 5 Juli 2022 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui klik link berikut tsel.me/UUH.

Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari Program Undi-Undi Hepi. Keterangan lebih lanjut mengenai Program Undi-Undi Hepi, serta pengumuman pemenangnya dapat di cek di www.telkomsel.com/undi-undi-hepi.

“Kami berharap program ini dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dalam memanfaatkan produk dan layanan terdepan kami. Secara konsisten, Telkomsel terus berusaha dalam menghadirkan beragam layanan yang sesuai dengan prinsip customer centricity atau sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ucap Mulya Budiman. (*)

Exit mobile version