HARIANHALUAN.ID – Meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle di berbagai lokasi di wilayah Sumatra, khususnya yang telah tercover dengan layanan 4G/LTE, Telkomsel selalu berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi banyak pelanggan, agar selalu nyaman menggunakan layanan 4G/LTE dan diharapkan pelanggan sudah menggunakan kartu Usim 4G/LTE.
Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan diimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu 4G. Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI atau outlet terdekat.
General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Gamada mengatakan, Telkomsel terus berupaya mengimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G, agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat, dimana saat ini jaringan 4G/LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar.
Telkomsel sebagai Digital Telco Company berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan memastikan ketersediaan layanan berkualitas, serta pemerataan jaringan berteknologi terdepan yang prima.
Hal ini dilakukan dalam bentuk menghadirkan layanan mobile 4G/LTE di Indonesia, agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat. “Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini,” ujarnya.
Penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu Non 4G ke kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G, serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G/LTE.