Sebagai bentuk komitmen terhadap inovasi berkelanjutan, Wardah terus menghadirkan produk-produk yang dikembangkan melalui riset ilmiah mendalam oleh para scientist ParagonCorp, dengan menggunakan bahan baku terbaik serta memanfaatkan halal green technology. Setiap inovasi juga disesuaikan dengan skin concern dan skin tone konsumen Indonesia dan global.
Beberapa produk unggulan terbaru yang menjadi pilihan konsumen antara lain:
Wardah Active Protection Sunscreen Serum SPF 50+ PA++++, dengan UltraProof™ Protection Technology—inovasi lapisan pelindung generasi baru yang tahan terhadap air, keringat, debu, gesekan, maupun pasir. Dilengkapi dengan UltraThinVeil™ Formula yang ringan dan cepat menyerap dalam 8 detik, memberikan perlindungan maksimal tanpa rasa lengket, no greasy, no tacky, dan no whitecast. Produk ini dirancang khusus untuk perempuan aktif dan pecinta olahraga di bawah sinar matahari.
Wardah Anti-Gravity Mascara dan Wardah Hi-Impact Volumizer Mascara, dua produk yang diluncurkan pada Agustus 2025.
Wardah Anti-Gravity Mascara memiliki aplikator slim iron untuk menjangkau dari akar hingga ujung bulu mata, memberikan tampilan lentik natural.
Wardah Hi-Impact Volumizer Mascara dilengkapi curved brush, menciptakan efek bulu mata 13 kali lebih tebal dan terangkat maksimal.
Wardah terus berkomitmen untuk menjadi pionir kecantikan halal yang terus memperluas kebermanfaatan ke lebih banyak orang di berbagai belahan dunia melalui melalui produk-produk yang inovatif dan berkualitas. Pencapaian Wardah sebagai “Top Muslim-Friendly Cosmetic Brand in the World” ini, menunjukkan bahwa produk halal dan beretika dari Indonesia mampu bersaing di pasar global dan menjadi bagian penting dari pertumbuhan industri kecantikan dunia. (*)