Performa apik Tadex dalam satu tahun usianya turut dibuktikan dengan semakin banyaknya jumlah media tersertifikasi sebagai publisher, yang tergabung di ekosistem Tadex dan kini berjumlah 58 publisher.
Jumlah tersebut masih akan terus bertambahsampai dengan akhir tahun ini, baik skala lokal maupun nasional. Dengan banyaknya media yang bergabung, maka semakin besar peluang brand untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Hal tersebut menarik banyak minat brand untuk memperluas pasar dengan mengoptimalkan potensi Tadex. Saat ini, jumlah brand yang telah merasakan manfaat Tadex mencapai 46 brand, terdiri dari brand nasional hingga internasional.
Pengembangan yang dilakukan Telkomsel pada Tadex tidak sebatas pada penguatan kapabilitas platform dari segi keunggulan fitur hingga perluasan saluran media iklan, melainkan turut menghadirkan program yang bertujuan memperkuat kolaborasi, mengidentifikasi tantangan untuk menghadirkan solusi, serta meningkatkan knowledge bagi seluruh pelaku industri periklanan. Program-program tersebut meliputi penyelenggaraan webinar series, publisher intimate session, hingga credentials.
Tadex merupakan platform programmatic periklanan terbesar di Indonesia, dengan menghadirkan solusi periklanan yang transparan dan kompetitif. Tadex terwujud berkat hasil dari kolaborasi TelkomGroup dan insan-insan media Indonesia, dengan mengambil filosofi Indonesian at heart, role for everyone, dan digital playground dalam membangun ekosistem periklanan digital Indonesia yang lebih baik, melalui model bisnis yang berkelanjutan secara scale, impact, quality, dan data driven. Informasi lebih lanjut mengenai layanan digital Tadex dan seluruh fitur unggulannya dapat diakses di tadex.id. (*)