Pasar Murah BUMN di Sawahlunto, 4.000 Paket Pangan Ludes Terjual dalam Sekejap

HARIANHALUAN.id – Pasar Murah BUMN di Kota Sawahlunto menyediakan empat ribu paket pangan dengan harga jauh lebih rendah daripada harga pasaran. Pasar murah berlangsung lancar dan semua paket yang disediakan habis, pada Jum’at 29 Juli 2022 di Lapangan Ombilin.

Dalam setiap paket pangan murah itu terdiri dari lima kilogram beras, satu liter minyak dan satu satu kilogram gula dengan harga total Rp65 ribu.

Paket pangan dalam pasar murah BUMN itu disediakan oleh PT Angkasa Pura bersama sejumlah BUMN lainnya, kemudian didistribusikan oleh PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia.

Pasar murah BUMN itu juga disandingkan dengan bazaar UMKM binaan BUMN.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga hadir langsung meninjau pasar murah BUMN dan bazaar UMKM di Sawahlunto itu.

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap kegiatan yang dilaksanakan BUMN di Sawahlunto itu yang terbukti mendapat antusias dan memberikan manfaat besar pada masyarakat.

“Ini sangat membantu meringankan biaya bagi masyarakat memenuhi kebutuhan pokok pangan, dengan harga yang disediakan di sini itu jauh lebih rendah daripada di pasar. Apalagi paket yang disediakan sampai empat ribu, jadi banyak dan luas pula masyarakat Sawahlunto yang terjangkau bisa mengambil paket pangan murah ini,” kata Wawako Zohirin Sayuti. (*)

Exit mobile version