“Adapun kriteria penjurian yang dinilai adalah Logical Reasoning, Ideas Creativity, Quantity of Activities, Quality of Activities, Efficiency dan Results Effectivity,” ujarnya.
Sementara itu, Corporate Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero hadir mewakili perusahaan untuk menerima award bergengsi ini.
Ia menjelaskan bahwa highlight dari strategi yang dikeluarkan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah keinginan Santika Indonesia untuk berkomitmen menjadikan seluruh jaringan unit hotelnya menjadi hotel ramah olahragawan.
“Kami sangat bahagia sekali bahwa kerja keras kami dalam membangun dan menjaga citra Santika Indonesia Hotels & Resorts mendapat perhatian dan penghargaan tersendiri,” ucapnya.
Lebih jauh Ia menyebut, banyak sekali kegiatan yang dilakukan pada 2021 dan semester pertama di 2022 yang bertujuan untuk memperluas reputasi Santika Indonesia Hotels & Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar terbaik di tanah air terutama bagi para komunitas pecinta olahraga.
“Salah satu yang kami lakukan adalah memberikan hadiah kepada peraih medali emas pada Tokyo Olympic tahun lalu dan mendukung semua iven olahraga,” ucap Prita.