Semarakkan HUT RI Ke-77, Hotel Santika Premiere Padang Akan Gelar Singing Competition

Hotel Santika Premiere Padang

Hotel Santika Premiere Padang

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang bersama Hotel Amaris yang tergabung dalam Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menggelar kompetisi bernyanyi bertajuk Santika Singing Competition pada 28 Agustus 2022.

Public Relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan, kompetisi ini akan digelar di Ballroom Hotel Santika di Jalan A Yani No. 20 Padang.

Elva menambahkan, ada dua kategori peserta pada kompetisi ini. “Pertama kategori anak dan kedua kategori dewasa,” ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk kategori anak syarat dan ketentuannya antara lain usia 7-12 tahun, pria dan wanita, insert Rp125.000, menyanyikan lagu wajib dan akan mendapatkan meal voucher (kupon makan).

Sedangkan untuk kategori dewasa, syarat dan ketentuannya antara lain usia 12 tahun ke atas, pria dan wanita, insert Rp150.000, menyanyikan lagu wajib dan lagu pilihan, mendapatkan meals voucher (kupon makan).

Adapun pilihan lagu wajib bagi kategori dewasa dan anak ada tiga. Lagu tanah air dari Ibu Sud, Indonesia Jaya dari Marvey Malaihollo, Melati Tapal Batas dari Ismail Marzuki.

Untuk lagu pilihan bagi kategori dewasa, Penantian Berharga dari Rizky Febian, Kepada Hati dari Cakra Khan, Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka, Hanya Rindu dari Andmesh, Serba Salah dari Raisa atau Tujuh Belas dari Tulus.

“Kategori anak akan dimulai pukul 07.00 WIB-11.00 WIB. Dan kategori dewasa akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai,” katanya lagi.

Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik mulai dari piala, uang tunai hingga voucher hotel.

Kategori dewasa juara 1 mendapatkan piala bergilir, piala tetap, uang tunai, voucher kamar, voucher berenang, goodie bag dan makan. Juara 2 mendapatkan piala tetap, uang tunai, goodie bag dan makan. Juara 3 mendapatkan piala tetap, uang tunai, goodie bag dan makan.

Kategori anak juara I, 2 dan 3 akan mendapatkan piala tetap, uang tunai, voucher berenang, goodie bag dan makan.

“Kita mengajak masyarakat yang memiliki hobi bernyanyi, mari ikut memeriahkan kompetisi ini. Selain untuk menyalurkan bakat bernyanyi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, peserta juga berkesempatan membawa pulang hadiah menarik,” tutur Elva. (*)

Exit mobile version