HARIANHALUAN.ID – Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk selalu dekat dihati nasabah. BSI senantiasa mengedepankan layanan yang ultimate melalui beragam solusi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi.
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, jajaran Manajemen PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Area Padang turut hadir langsung untuk melayani nasabah di BSI Kantor Cabang Padang Imam Bonjol.
Dalam momentum tersebut, Area Manager BSI Padang, Aidil Bustamir mengatakan, BSI siap memberikan layanan yang ultimate melalui beragam solusi digital untuk menjawab pergeseran perilaku nasabah setelah masa pandemi Covid-19.
“BSI sangat peduli terhadap kebutuhan dan kemudahan transaksi nasabah. Oleh karena itu, BSI terus bertransformasi memberikan Ultimate Service dan Operational Excellence melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digitalisasi,” tutur Aidil.
Salah satu layanan transaksi digital adalah BSI Mobile yang hadir untuk memberikan manfaat bagi nasabah sebagai sahabat financial, sahabat sosial dan sahabat spiritual dengan berbagai fitur kemudahan. Seperti pembukaan rekening secara online, kemudahan transaksional melalui fitur transfer, belanja online, transaksi QRIS, top up pulsa, beli token listrik, top up e-wallet, pembayaran sekolah, dan pembiayaan, pembukaan Tabungan E-Mas dan juga Gadai Emas via Online.
BSI Mobile juga menjawab kebutuhan nasabah dari sisi spiritual sebagai uniqueness BSI untuk memudahkan langkah ibadah melalui fitur berbagi zakat, infaq dan sodaqoh, fitur-fitur Islami, seperti waktu salat, juz amma, asmaul husna, fitur lokasi masjid terdekat dan arah kiblat yang tepat.