Pengembangan ekosistem digital produk dan fitur BSI Mobile akan terus dilanjutkan, dalam waktu dekat diharapkan super apps BSI Mobile dengan fitur yang lebih lengkap dapat memberikan manfaat yang lebih banyak bagi Masyarakat luas.
Begitupun fasilitas kemudahan transaksi di kantor cabang, setiap petugas akan memandu nasabah untuk memanfaatkan fasiitas BSI Mobile, ATM dan CRM, Digital Form, serta fasilitas lainnya, sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel dan sesuai dengan lifestyle nasabah.
Selain itu, khusus bagi 50 nasabah yang bertransaksi di kantor cabang pada tanggal 5 September 2022, akan mendapatkan souvenir manis, nasabah juga dapat menyampaikan testimoninya melalui aplikasi Customer Satisfaction Survey sebagai bentuk evaluasi layanan dalam membangun Customer Engagement.
Melalui Kick Off BSI Customer Engagement, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Hery Gunardi beserta seluruh Top Management telah berkomitmen untuk terus mendengarkan testimoni, masukan, saran dari nasabah sebagai inspirasi dalam melakukan inovasi.
“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, transaksi digital PT Bank Syariah Indonesia Tbk terus meningkat dimana per Juni 2022, user pengguna BSI Mobile mencapai 4,07 juta user, naik sebesar 81 persen secara yoy. Jumlah pengguna yang semakin meningkat dipengaruhi oleh perubahan perilaku masyarakat yang mulai beralih ke e-channel BSI Mobile, ATM maupun Internet Banking,” ujar Aidil.
Saat ini profil nasabah BSI sebanyak 97 persen telah beralih menggunakan e-channel untuk beraktivitas perbankan. Transaksi kumulatif BSI Mobile per Juni 2022 mencapai 117,72 juta transaksi dan berkontribusi memberikan fee based income sebesar Rp119 miliar.