Dukung Pariwisata di Sumbar, Whiz Prime Hotel Padang Gencarkan Promosi

Whiz Prime Hotel

Dukung pariwisata Sumbar, Whiz Prime Hotel Padang saat berkunjung ke Harian Haluan. Darwina

HARIANHALUAN.ID – Usai pandemi Covid-19, Siap sambut dunia pariwisata pasca pandemi,Whiz Prime Hotel Padang siap sambut dunia pariwisata dengan menggencarkan promosi dan kerja sama dengan media.

Corporate Marketing Communication Manager PT IntiWhiz, Ari Eka Putri menyebutkan bahwa Whiz Prime Hotel Padang yang merupakan bagian dari Intiwhiz Hospitality Management tengah mengupayakan kebutuhan pasar dan adaptasi dengan perubahan yang ada. 

Ditambah gencarnya program pemerintah daerah di sektor pariwisata yang cukup terdampak karena pandemi. Oleh karena itu, hotel dan penginapan khususnya Whiz Prime Hotel Padang mengoptimalkan kembali promosi produk unggulannya kepada publik. 

“Hotel terus dituntut mampu beradaptasi terhadap perubahan pola pemasaran yang terjadi. Kita tahu di era teknologi yang berkembang pesat saat ini, hotel dituntut untuk itu. Pemasaran dengan cara tradisional, seperti melalui media cetak, tentu saja masih memiliki tempatnya tersendiri,” katanya. 

Menurutnya, Harian Haluan sebagai salah satu media terkemuka di Sumbar mampu mewadahi visi dan misinya. Promosi ini diharapkannya mampu menggaet berbagai iven dengan penawaran terbaik di hotelnya. 

Menyambut hal ini, Kepala Bagian Iklan Harian Haluan, Andri Yusran mengatakan bahwa Haluan siap membantu memperkenalkan produk unggulan Whiz Prime Hotel Padang dengan platform media cetak dan digital. 

“Kita terus berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan pasar. Sebagai media cetak pertama di Sumbar, Haluan juga mengembangkan platform digital yang interaktif bagi pembaca,” ujarnya. 

Andri Yusran menambahkan, Haluan hadir dengan berbagai kolom menarik. Salah satunya kolom pariwisata dan nagari yang mampu menyokong program-program pariwisata di daerah, serta mendorong kemajuan bisnis hotel.

“Dengan kolom ini baik di digital atau pun cetak, kita berusaha membangkitkan pariwisata dengan pemberitaan yang menarik, aktual, interaktif dan pastinya informatif,” ujar Koordinator Liputan Haluan, Arda Sani.

Kemudian Sales Marketing Manager Whiz Prime Hotel Padang, Vio yang juga didampingi Sales Executive Ari saat berkunjung ke Haluan,  Rabu (14/9/2022) menambahkan, Intiwhiz Hospitality Management terdiri dari 25 properti hotel, serta enam brand di seluruh Indonesia.

Terdiri dari Whiz Hotel untuk hotel bintang dua, Whiz Prime Hotel untuk hotel bintang tiga, Grand Whiz Hotel untuk hotel bintang empat, Whiz Capsule untuk para pelancong, Whiz Residence yang cocok untuk berlibur bagi keluarga dan brand lain, yaitu Swift Inn untuk penginapan terdekat dengan Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

“Hotel kita punya 136 kamar. Fasilitas yang didapat pengunjung nantinya free wifi, laundry, restoran, parkir, room service, sky lounge, spa, meeting room, 24 jam pengamanan. Masih banyak penawaran terbaik dan juga menu kuliner terbaik food and beverage kita. Info lanjut bisa langsung ke hotel di Jalan Khatib Sulaiman Nomor 48 A Padang, atau bisa reservasi melalui website,” tutur Ari. (*)

Exit mobile version