Whiz Prime Hotel Padang Sediakan Paket Wedding Mewah, Budget Ramah

Whiz Prime Hotel

Whiz Prime Hotel Padang di Jalan Khatib Sulaiman Nomor 48 A Padang sediakan paket wedding mewah harga ramah. Darwina

HARIANHALUAN.ID – Whiz Prime Hotel Padang sediakan paket pernikahan dengan harga yang ramah mulai dari Rp15 juta, namun dikemas dengan mewah.

Sales Executive Whiz Prime Hotel Padang, Ari Tonang menyebutkan, konsumen yang memesan paket pernikahan ini akan mendapatkan 200 porsi makanan dengan kemasan box. 

“Paket wedding mulai dari Rp15 juta ini merupakan solusi bagi konsumen kita yang ingin sederhana, namun tetap dikemas mewah. Daripada di rumah harus repot-repot dengan persiapan pernikahan, paket kita akan mempermudah pelaksanaan pernikahan,” katanya. 

Ari juga menyebutkan, beberapa fasilitas dan kemudahan dalam melaksanakan pernikahan dengan paket itu. Salah satunya konsumen juga akan mendapatkan free kamar dengan tipe superior. Kemudian parkir VIP, dekorasi yang sederhana, bahkan tim wedding organizer dari hotel yang siap mengkoordinir acara pernikahan.

“Dengan harga Rp15 juta dan fasilitas yang didapat itu sudah termasuk ramah di kantong. Kita menjamin setiap pelayanan dan kooridinasi acara di hotel kita. Jika nantinya konsumen mau tambah paket makanan, kita bisa kondisikan dengan lima paket makanan dengan berbagai menu yang beragam pula,” ujarnya. 

Lima paket makanan tersebut di antaranya gondoriah dengan harga Rp50 ribu per paket. Paket gondoriah berupa nasi, lauk, sayur, makanan penutup, tambahan sambal dan air mineral. Sedangkan paket kedua dengan harga Rp75 ribu, yaitu paket carocok, dengan menu yang hampir sama dengan paket gondoriah. Namun ada lauk pendamping tambahan.

“Kemudian ada paket bungus dengan harga Rp85 ribu, menunya sama dengan carocok, namun ada tambahan lauk dan sup. Jika ingin tambahan yang lebih segar dari paket bungus, kita punya paket box dengan harga Rp100 ribu, yaitu paket air manis. Tambahan menu itu adalah mocktail,” tuturnya. 

Terakhir, paket mandeh dengan harga Rp150 ribu. Ari menyebutkan, menu paket mandeh lebih lengkap lagi dari paket yang lain. Ada appetizer, salad, sup, nasi, dua lauk yang berbeda, dua makanan penutup yang berbeda, tambahan sambal dan air mineral. 

Sementara untuk menu lauk, pihaknya mengutamakan olahan ikan, ayam, daging dengan cita rasa nusantara. Misalnya, ayam goreng madura, ayam goreng bawang putih, ikan pangek masin, ikan masak tauco, daging asam padeh, dendeng bakar, dendeng lambok dan masih banyak ragam lainnya. Tidak hanya itu, konsumen bisa memilih makanan tradisional atau internasional sesuai dengan selera. 

“Kita menyambut setiap konsumen yang ingin melaksanakan pernikahan di hotel kita. Selain paket Rp15 juta dengan 200 porsi makanan kemasan box, kita juga siapkan untuk hidangan prasmanan. Hanya dengan Rp24 juta saja sudah dapet 200 makanan dengan tampilan buffet atau prasmanan,” tutur Ari. (*) 

Exit mobile version