Berkonsep Mewah dan Berkelas, The Atmosphere Sky Lounge di Santika Premiere Padang Resmi Dibuka

HARIANHALUAN.ID – The Atmosphere Sky Lounge di Santika Premiere Padang resmi dibuka dengan mengedepankan konsep fine dining (mewah dan berkelas dan mengutamakan pelayanan  bagi tamu).

Beberapa menu yang disajikan di antaranya Fritter bread served with chilli pesto; mushroom truffle veloute soup, garlic sour dough; crab bun singaporean sauce; tempting sorbet – dragon fruit and granny smith apple emulsion; US prime beef tenderloin, ebi furai shallot pickled, roasted pumpkin pure, veal jus, King Oyster Mushroom; honeycomb lemon grass brulee and raspberry sauce.

GM Santika Premiere Padang, Ainur Rofiq Mustamar mengatakan, The Atmosphere Sky Lounge lebih mengedepankan makanan western food dengan konsep set menu dan ala carte.

“Berbeda dengan Kayu Manis Restaurant di lantai 2 yang menunya disajikan secara buffet, di The Atmosphere pelanggan langsung dilayani dengan disuguhkan menu western food yang variasinya bisa ditentukan, baik set menu maupun ala carte yang dipesan dulu baru dihidangkan,” ujarnya.

Ainur menyebut, juga disediakan live music dan penampilan band akustik untuk menemani pelanggan saat menyantap hidangan. 

“The atmosphere skylounge sangat cocok bagi kalangan sosialita di Kota Padang yang ingin menikmati hidangan lezat nan mewah sambil menikmati pemandangan Kota Padang dari ketinggian,” ujarnya.

Selain itu, desain tempat yang elegan juga bisa digunakan untuk mengadakan pesta, ulang tahun, atapun intimate wedding.

Ada tiga area yang disediakan, di area dalam kapasitas 44 hingga 50 orang, di tengah 24 orang dan di ujung kapasitas 74 orang.

Selama dua dan tiga bulan ke depan, The Atmosphere Skylounge yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB masih memberikan diskon 20 hingga 30 persen bagi pelanggan. 

Ketua TP PKK Sumbar, Harneli Mahyeldi yang ditemui saat pembukaan The Atmosphere Sky Lounge mengatakan, menu yang disajikan sangat enak dan bervariasi.

“Lokasinya indah terlihat Kota Padang seluruhnya, makanannya rasanya pas sangat mewah, meskipun ada beberapa menu yang baru pertama umi cicipi dan mencoba disesuaikan dengan lidah,” ucapnya.

Harapannya dengan telah dibukanya The Atmosphere secara resmi semakin banyak menarik minat wisatawan maupun masyarakat untuk mencoba.

Harneli menyebut, paling suka menu crab ban singaporean sauce dan steak. “Selanjutnya kalau ke sini lagi akan mencoba menu-menu lainnya, porsinya pas dan cocok untuk program diet juga,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP PKK Kota Padang, Genny Putrinda Hendri Septa. 

“Semuanya enak, appetaizer, main course, dessert sangat recommended. Venue juga semua pemandangan terlihat jelas di sini, Santika Premiere Padang the best lah. Mudah-mudahan menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Padang untuk menikmati hidangan sekaligus bersantai, semua favorit Alhamdulillah, sampai kekenyanyangan kita,” ucapnya.

Ia berharap, The Atmosphere menjadi pilihan tempat bagi warga kota dan wisatawan dalam menikmati view Kota Padang.

“Insyaallah, kita akan balik lagi sama bapak dan anak-anak juga, kebetulan juga dekat dari palanta jalan kaki juga 10 menit sampai,” katanya menutup. (*)

Exit mobile version