Segudang Manfaat, Whiz Prime Hotel Padang Sajikan Asem-Asem Iga 

Asem-Asem Iga

Punya segudang manfaat, Asem-asem iga jadi menu andalan Whiz Prime Hotel. IST

HARIANHALUAN.ID – Whiz Prime Hotel Padang berinovasi dalam menyajikan menu terbaru makanan yang memiliki cita rasa yang khas dan segudang manfaat, yaitu asem-asem iga.

Asem-Asem Iga dengan cita rasa kaldu sapi yang gurih, pedas dan asam yang berpadu sempurna ini menjadi menu terbaru yang banyak digandrungi.

Sales Executive Whiz Prime Hotel Padang, Ari Tonang menyebutkan, rasa asam segar yang terkandung dalam menu asem-asem iga ini berasal dari segar tomat merah dan belimbing wuluh. Selain menyuguhkan rasa segar, asem-asem iga andalan itu dipercaya mempunyai segudang manfaat.

“Inovasi menu baru kita rasa segar dan segudang manfaat dari asem-asem iga. Ditambah dengan tekstur daging sapi yang begitu empuk dan bumbu aneka rempah yang meresap semakin menampak kelezatannya,” katanya.

Ia menyampaikan, manfaat yang terkandung dalam asem-asem iga, yaitu mengandung protein, kalsium dan zat besi yang membantu kerja otot dan pertumbuhan sel, menghindari osteoporosis dan anemia. 

Menu ini disajikan lengkap dengan sepiring nasi putih dengan sambal dan kerupuk, yang sangat cocok untuk menjadi menu santap siang ataupun makan malam bersama keluarga, teman ataupun kolega. 

“Kapan lagi kita bisa memanjakan pelanggan dengan makanan sekelas Hotel Whiz Prime dan harga Rp50 ribu saja. Di lantai sembilan Puncak Singgalang Sky Lounge and Restaurant Whiz Prime Hotel. Pastinya disuguhi pemandangan Kota Padang dan yang paling istimewa bisa melihat sunset dari sini sambil menikmati makanan. Dan tentunya menjaga kekerabatan dengan berbuka bersama orang terdekat,” tuturnya. 

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang merupakan salah satu dari hotel berbintang 3 yang ada di Kota Padang. Whiz Prime Hotel terkenal sebagai hotel yang terletak di lokasi yang strategis di tengah-tengah Kota Padang dan terletak di antara Transmart sebagai mall pusat perbelanjaan dan Masjid Raya Sumbar sebagai salah satu ikon Kota Padang. (*)

Exit mobile version