Anniversary Ke-5, Whiz Prime Hotel Bertekad Optimalkan Kualitas 

Whiz Prime hotel

Bertekad dalam optimalkan kualitas hotel dalam Anniversary ke-5, Whiz Prime Hotel Padang adakan syukuran dan pemotongan tumpeng bersama anak Panti Asuhan Aisyiah Nanggalo. Darwina

HARIANHALUAN.ID – Sudah lima tahun beroperasi di Kota Padang, Whiz Prime Hotel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam perkembangan hotel.

General Manager Whiz Prime Hotel Padang, Ramadhan Saputra berharap dengan bertambahnya usia, hotel yang  berada di bawah naungan Inti Whiz itu dapat berkembang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah dengan memasuki usia kelima Whiz Prime Hotel Padang, kita bersyukur dan berharap hotel bisa lebih baik lagi. Bertambah usia ini harapan kita, agar kita mengembangkan Whiz dan merealisasikan rencana pembangunan cabang,” katanya. 

Pada acara yang juga berupa syukuran dan pemberian santunan kepada anak yatim Panti Aisyah Nanggalo itu, Direktur Operasional Intiwhiz Hospitality Management menyampaikan bahwa harapannya kepada 65 karyawan hotel.

Disampaikannya, di bawah kepemimpinan Ramadhan telah banyak perubahan yang terjadi di Whiz Prime. Salah satunya memberikan kepercayaan penuh kepada head office department (HOD) untuk terus berkarya dan menambah kemampuan, serta kapasitas pada bidang masing-masing.

“Di tahun berikutnya, kita berharap hotel lebih kencang lagi larinya. Seperti harapan kita untuk realisasi bangun Whiz Prime di Bukittinggi. Maka dari itu, kehadiran 50 orang tamu istimewa ini kita harapkan menjadi berkah,” katanya.

Ia juga menjanjikan akan memberi hadiah spesial kepada tamu istimewa yang mampu menambah hafalan Al-Qur’an dalam dua bulan. Yaitu berupa bonus menginap di Whiz Prime Hotel Padang dengan pelayanan istimewa.

Sementara itu, Direktur Utama Arfian berpesan kepada seluruh karyawan agar terus meningkatkan kualitas dalam service dan pelayanan. Perjalanan Whiz Prime Hotel selama lima tahun belakang ini tidak mudah, ada masa sulit terutama saat pandemi Covid-19, namun berkat kerja semua, hingga kini Whiz Prime Hotel masih bertahan.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama semua karyawan, saat pandemi Covid-19, hotel di luar ada yang tutup, pengurangan karyawan maupun pemotongan gaji karyawan, di sini kita tidak,” ujarnya. (*)

Exit mobile version