HARIANHALUAN.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mencatat prestasi dengan berhasil menjadi pemenang dalam survei Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) 2023, untuk kategori Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 3.
Survei ini dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Majalah Infobank. Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini meraih overall skor 64,04 persen, dengan skor tertinggi di aspek loyalty dan engagement masing-masing sebesar 66,67 persen dan 75,88 persen. Untuk aspek satisfaction, CIMB Niaga unggul dari sisi ATM dan mobile banking, dengan skor masing-masing sebesar 79,82 persen dan 83,81 persen.
Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan bersyukur atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah dan masyarakat, sehingga CIMB Niaga dapat meraih hasil terbaik dalam survei SLE 2023.
“Tentunya apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk, layanan, serta customer experience yang optimal bagi seluruh nasabah,” ujar Lani, Kamis (5/1/2023).
Lani menambahkan, pencapaian ini sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat melalui kampanye customer experience Anda #YangUtama.
Inisiatif ini menekankan komitmen dan kesungguhan bank dalam menjawab kebutuhan nasabah yang telah memberikan kepercayaan, waktu dan feedback. Melalui kampanye ini, CIMB Niaga ingin membuat nasabah merasa dihargai, didengar harapannya dan layak diperlakukan secara khusus di setiap customer journey bersama bank.
Adapun dari segi digital, CIMB Niaga terus mengoptimalkan digital banking untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui digital super app OCTO Mobile.