Kue Kering Rose Kembali Diproduksi Sambut Imlek 2023

Kue Rose

Rumah di Jl. HOS Cokroaminto No. 75, tempat memproduksi sekaligus menjual kue Rose

HARIANHALUAN.ID – Kue kering Rose hadir kembali menjelang Hari Raya Imlek 2023.

“Pelanggan sudah bisa mendapatkan kue kering Rose, dengan langsung mendatangi rumah tempat produksi kue kering ini di Jl HOS Cokro Aminoto No. 75 Padang. Kami sudah mulai berproduksi sejak akhir pekan kemarin. Jadi, kue kering yang bakal jadi sajian penyambut tamu nanti, adalah kue kering Rose yang benar-benar baru, fresh from the oven,” kata Linda, salah seorang generasi penerus Kue Rose kepada Haluan, Sabtu (7/1/2023).

Kue kering Rose selalu diproduksi pada momen-momen khusus, yakni Idulfitri dan Imlek. Jenis kuenya pun sama setiap tahun, alias kue jadul, seperti aneka kue semprit, nastar nenas, kue koya (sagun kacang hijau), kue keju, cornflakes, skippy, kacang, kue kenari, petak coklat dan lainnya.

Meski sebagian besar kue Rose merupakan kue ‘lama’, dalam artian jenis kue yang sudah dari puluhan tahun lalu diproduksi, tapi tetap diminati oleh pelanggannya.

“Kami tetap mempertahankan kualitas dan cita rasa kue Rose yang diproduksi oleh orang tua kami sejak Tahun 1960 lalu. Dan yang paling penting, tentunya produk kue Rose semuanya halal, karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang terjamin kehalalannya,” kata Linda.

“Harganya masih terjangkau, berkisar Rp45.000–Rp85.000 per kotak. Yang jelas, kue kering Rose selalu ada dalam menu sajian kue saat Imlek bagi kami,” kata salah seorang pelanggan setia kue Rose, yang setiap tahun selalu menjadi langganan tetap kue ini. (*)

Exit mobile version