Travel Agent Terima Penghargaan dari Hotel Santika Bukittinggi

Hotel Santika

GM Hotel Santika Bukittinggi, Alik Hidayat didampingi Sales Manager Pratiwi Adityrini menyerahkan penghargaan untuk travel agent acara Travel Agent and Media Gathering di Singgalang Sky Lounge Aarea Rooftop Hotel, Rabu (25/1/2023). Wetrizon

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Bukittinggi menyerahkan penghargaan untuk travel agent dalam acara Travel Agent and Media Gathering Hotel Santika Bukittinggi di Singgalang Sky Lounge Area Rooftop Hotel, Rabu (25/1/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung General Manager (GM) Hotel Santika Bukittinggi, Alik Hidayat didampingi Sales Manager Pratiwi Adityrini kepada Top 3 Travel Agent Year to Date 2022, yakni Jhon Hendri dari Padang Exo Trip, Ucok dari Raun Sumatera dan Ranti dari Dreamland Holiday.

GM Hotel Santika Bukittinggi, Alik Hidayat mengatakan, travel agent dan media telah memberikan kontribusi yang besar untuk Hotel Santika. Atas hal tersebut, Hotel Santika Bukittinggi tahun 2022 bisa survive dan mampu terus berkontribusi untuk pemerintah kota melalui pajak yang disetor, supplier, stakeholder dan karyawan.

“Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh travel agent dan media yang telah bekerja sama dengan Hotel Santika selama ini. Diharapkan tahun 2023 kerja sama terus berlanjut, sehingga kolaborasi ini mampu memajukan Sumatra Barat, Kota Bukittinggi, dan tentunya Hotel Santika kedepannya,” ucap Alik di hadapan puluhan travel agent dan media yang hadir.

Sementara itu, Travel Agent Raun Sumatera, Ucok mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Hotel Santika Bukittinggi. Menurutnya, acara Travel Agent and Media Gathering, serta momen penyerahan penghargaan pada awal tahun ini memberikan nuansa semangat yang sangat luar biasa untuk melangkah kedepannya.

“Hotel Santika Bukittinggi hadir dengan tim luar biasa yang mau bekerja sama dengan travel agent, biro travel agent, biro perjalanan umum dan tour operator. Mereka mau saling suport untuk kemajuan pariwisata Sumatra Barat, khususnya Kota Bukittinggi,” kata Ucok.

Hotel Santika, lanjut Ucok, adalah hotel yang sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Tersebar di seluruh Indonesia, Hotel Santika merupakan salah satu hotel yang kompetitif dengan harga bersahabat.

“Penghargaan ini adalah apresiasi yang luar biasa kita rasakan. Mudah-mudahan ke depan kerja sama ini tetap berlanjut dan dipertahankan. Diharapkan juga, Hotel Santika beserta manajemen tetap memprioritaskan tour operator dari segi pelayanan dan harga,” ucapnya. (*)

Exit mobile version