Bupati Tanah Datar Resmikan Anugrah Luxury Furniture

Toko Furniture

HARIANHALUAN.ID – Bupati Tanah Datar, Eka Putra meresmikan Anugrah Luxury Furniture, toko perabot milik Muslim Sutan Kayo di Dobok, Kecamatan Lima Kaum, Kamis (2/2/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra mengapresiasi hadirnya furniture kenamaan di tengah ibukota Batusangkar, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan yang membutuhkan furniture terbaik.

“Selamat dengan diluncurkannya Anugrah Luxury Furniture ini. Semoga dengan hadirnya toko ini di Batusangkar, bisa menjadi pesaing untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya furniture rumah tangga,” katanya.

Selain itu, Eka juga berharap ke depan agar pengusaha furniture ini mampu melaksanakan pameran furniture terutama yang bersifat lokal, agar menghadirkan daya tarik untuk wisatawan mau berkunjung ke Tanah Datar.

“Semoga ke depan ada pameran khusus menampilkan aneka ragam furniture ini, agar menarik wisatawan untuk berkunjung ke Tanah Datar,” katanya.

Sementara itu, Muslim Sutan Kayo merasa bangga dan bersyukur dengan hadirnya Bupati Eka Putra yang sudah datang secara langsung membuka toko furniturenya itu.

“Terima kasih pak sudah hadir dan meresmikan secara langsung toko furniture kami ini, semoga ini menjadi berkah bagi usaha kami kedepannya,” tuturnya. (*)

Exit mobile version