Spesial Valentine, Hotel Santika Padang Tawarkan Intimate Dinner

Hotel Santika

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang kali ini menyuguhkan penawaran spesial di hari Valentine, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2023 nanti.

Intimate Dinner yang romantis sangat cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan momen bersama pasangan,” kata Public Relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia kepada Haluan, Rabu (1/2/2023).

Pada momen valentine tahun ini, Hotel Santika Padang mengangkat tema Meat My Valentine. “Dinner ini dibanderol dengan harga Rp688.000 net/couple. Menu yang disuguhkan yaitu berupa set menu,” ujarnya.

Elva menambahkan bahwa menu dimulai dari welcome snack (Chef Creation Finger Food Starter), yang mana tamu dibebaskan untuk meminta “wording”, seperti happy valentine yang nantinya akan dituliskan di piring. Kedua yaitu soup (Light & Creamy Onion Cream Soup Dough), kemudian dilanjutkan dengan main course selection (Meat You at Atmosphere Wellington Beef Tenderloin Served with Potatoes, Vegetables, & Mushroom Cream Sauce), terakhir itu Dessert “Sweet Moment” (Quarantine Lemon Fruit Pavlova). “Tentunya menu ini sangat menggugah selera,” kata dia.

Promo ini tersedia di The Atmophere SkyLounge, tepatnya Lantai 10 Hotel Santika Premiere Padang. Tamu akan dimanjakan dengan pemandangan seluruh Kota Padang, seperti laut, Bukit Barisan, Gunung Padang dan sebagainya.

“Tidak hanya itu, selama dinner Anda akan dihibur dengan live music (Saxophone & Violin), disediakan hand bouquet bagi setiap pasangan dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Hotel Santika Premiere Padang juga akan membagikan doorprize di momen romantis tamu bersama pasangannya. Selain itu, di Februari ini Hotel Santika Premiere Padang juga memiliki promo minuman yang nantinya bisa dinikmati bersama teman/kolega/keluarga.

Menunya, yaitu Strawberry Banana Smoothies dibanderol dengan harga Rp65.000/net yang tersedia di semua outlet Hotel Santika Premiere Padang. Selain itu, Espresso Vanilla Martini yang bisa dinikmati hanya di The Atmosphere SkyLoung dengan harga Rp150.000 net. 

“Bagi para tamu ayo nikmati waktu bersama di Hotel Santika Premiere Padang. Bagi yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silahkan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone, lalu segera daftar menjadi member MyValue,” ujarnya.

Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com. (*)

Exit mobile version