Kolam Renang Nafisa, Hadir Kembali Manjakan Pecinta Renang dan Diving di Pasaman Barat

Kolam Renang Nafisa, Pasbar

PASBAR, HARIANHALUAN.ID — Setelah beberapa bulan vakum, Kolam Renang Nafisa yang berlokasi di Jalan Jalur 32 Pasaman Baru, Kabupaten Pasaman Barat hadir kembali. Bagi pecinta renang mulai dari anak-anak hingga dewasa, termasuk fasilitas diving disediakan di sini.

“Air adalah temanmu, kamu tidak perlu bertarung dengan air, cukup berbagi semangat yang sama dengan air, dan itu akan membantumu bergerak. Ayo ceriakan harimu bersama keluarga dan teman di Kolam Renang Nafisa,” kata pengelola Kolam Renang Nafisa, Oki Aprianto.

Ia menjelaskan, kolam renang tersebut sempat vakum ada beberapa persoalan. Sekarang hadir kembali tentunya dengan fasilitas yang akan terus ditingkatkan. “Alhamdulillah, kami hadir kembali untuk menyapa pelanggan, terutama pecinta olahraga renang,” katanya kepada Haluan, beberapa waktu yang lalu.

Ia menambahkan, sarana dan prasarana yang disediakan oleh Kolam Renang Nafisa, yakni kolam renang dewasa. Tersedia dua kolam renang dewasa dengan kedalaman 165 cm dan 130 cm. Kemudian, dua kolam renang ukuran sedang dengan kedalaman 90 cm dan 70 cm. Lalu, dua kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman 50 cm dan 40 cm.

“Kolam renang dewasa ini bisa juga digunakan untuk belajar menyelam atau diving. Dalam waktu dekat kami juga fasilitasi bagi pecinta diving itu,”katanya.

Lantaran baru saja beroperasi pada Sabtu (25/2) lalu, kolam renang Nafisa akan menawarkan diskon bagi pelanggan. Biasanya dipatok tarif masuk sebesar Rp15 ribu per orang. Maka, mulai dari 25 Februari hingga 2 Maret 2023 pengunjung diberi diskon masuk.

Selain itu, kolam renang Nafisa juga menyediakan beberapa fasilitas bagi pengunjung jika perut lapar setelah berenang. Di kantin mini ini tersedia beberapa makanan dan minuman pelepas dahaga.

“Kami sediakan berupa kantin mini. Insya Allah secara bertahap kami juga akan menyediakan WiFi gratis untuk pengunjung,” katanya. (ows)

Exit mobile version