Buruan Booking, Cuma Rp110 Bisa Makan Sepuasnya di Grand Basko Hotel

Karyawan Grand Basko Hotel di Jalan Hamka Padang menyambut tamu yang datang, Senin (28/3/2022). Menyambut Ramadan, ada promo menu berbuka seharga Rp110 ribu per paket, bisa makan sepuasnya. WINDA

HALUANNEWS, PADANG — Sambut Ramadan, Grand Basko Hotel di Jalan Hamka Padang, Sumatra Barat (Sumbar), menyediakan menu berbuka dengan tema “Kampung Ramadan”.

“Berbuka puasa dengan menu hotel cukup hanya Rp110 ribu per paket,” ujar General Manager Grand Basko Hotel Zainul Arifin didampingi Direktur Food and Beverage (FB) Erwin kepada Haluan, Senin (28/3/2022).

Selain itu, kata Zainul, pihaknya memberikan diskon jika tamu mulai booking pada 27 Maret sampai 5 April 2022 dengan harga spesial Rp90 ribu. Jika lewat dari tanggal tersebut, maka harga normal akan berlaku.

Ia menuturkan, diskon harga juga akan berlaku jika pemesanan minimal 10 orang, maka bisa gratis dua orang. Begitu juga dengan pemesanan secara partai, lembaga atau kelompok.

“Kami pasti memberikan harga yang bersahabat bagi yang memesan secara banyak atau kelompok. Yang penting, booking-nya dari sekarang atau jangan mepet di hari yang ditentukan,” katanya.

Zainul menyampaikan, selama menikmati menu berbuka puasa, tamu akan ditemani dengan live musik di area restoran. Tersedia juga live cooking, aneka takjil, serta aneka buah dan hidangan kecil yang beragam.

“Untuk takjil kita sediakan bervariasi setiap harinya. Mulai dari kurma, lemang, aneka gorengan, aneka mie, martabak dan aneka kue basah lainnya. Untuk menu makanan berat juga beragam, mulai dari sup daging, soto Medan, sup ayam, soto Padang, anyang, gado-gado, dendeng balado, rendang ayam, mie goreng Siantar, ikan kulit acar kuning dan lainnya,” tutur Zainul menerangkan.

Erwin juga menambahkan, tamu yang menikmati berbuka puasa di hotel bisa menikmati menu yang disajikan sepuasnya baik bersama teman, keluarga bahkan rekan kerja.

“Untuk harga bisa kita bicarakan sesuai dengan banyak booking-an. Kemudian dengan harga tersebut tamu bisa menikmati menu yang ada sepuasnya,” ucapnya menutup. (*)

Reporter: Rahma Winda

Exit mobile version