Hotel Santika Padang dan APPMI Gelar Ramadan Runway Competition and Fashion Festival 2023

Hotel Santika Padang

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang kembali berkolaborasi dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), dalam menyelenggarakan sosial iven bertajuk Ramadan Runway Competition and Fashion Festival 2023.

Public Relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan, iven ini merupakan giat tahunan yang nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 8 sampai 9 April 2023 di Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Padang. 

“Singkatnya, kompetisi ini akan diadakan di hari pertama, yaitu Sabtu. Sedangkan untuk peragaan busana diadakan di hari kedua yaitu Minggu, sekaligus pengumuman pemenang dalam kompetisi fashion show tersebut,” ujarnya, Senin (13/3/2023).

Elva menambahkan, ada empat kategori pada iven ini. Pertama, kategori A yaitu anak-anak usia 4 sampai 8 tahun dengan tema party muslim. Kedua, kategori B yaitu anak-anak usia 9 hingga 14 tahun dengan tema party muslim. Ketiga, kategori C yaitu busana wanita dewasa (tema casual muslimah), keempat kategori D yaitu busana pria dewasa (tema casual muslim).

“Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini cukup melakukan registrasi ke panitia dengan insert Rp175.000 nett, yang sudah termasuk berbuka puasa untuk satu orang,” ucapnya.

Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang juga membuka pendaftaran bagi booth UMKM, Rp500.000 untuk satu booth selama dua hari acara. Pengunjung dan penonton yang mengikuti acara ini juga dapat menikmati paket spesial berbuka puasa dengan harga Rp175.000 nett/pax untuk hidangan buffet (all you can eat).

Pada sosial iven ini, sambung Elva, hadiah yang diberikan sangat menarik. Mulai dari piala, uang tunai, goodie bag dan voucher kamar.

“Raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang. Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silahkan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smartphone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue. Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, diskon khusus member, diskon F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia dan Resort,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com. (*)

Exit mobile version