Segera Kunjungi, Di Gramedia Padang Saat Ini Sedang Ada Diskon Besar-besaran Alat Olahraga

HARIANHALUAN.id – Memasuki Ramadan, Gramedia Padang kembali memanjakan pelanggannya dengan promo up tu 40 persen khusus kebutuhan alat olahraga. Promo yang sudah dimulai tersebut akan berlangsung hingga 7 Mei 2023.

Chief Counter Gramedia Padang Rikifli mengatakan, bahwa promo tersedia mulai dari 20 persen hingga 40 persen untuk alat fitnes seperti treadmill, sepeda statis, alat-alat gym, dan aksesoris.

“Promo Ramadan ini sudah dimulai dari 15 Maret dan akan berakhir hingga 7 Mei 2023. Promo diskon hingga 40 persen ini sayang sekali jika dilewatkan, apalagi barang yang dipromosikan itu produk paling laris dan dicari,” terang Riki kepada Haluan, Rabu (22/03/2023).

Ia menjelaskan, untuk treadmill merek kettler dan richter diskon 20 persen sampai 40 persen. Harga mulai dari Rp6 jutaan sampai Rp22 jutaan harga setelah diskon. Paling laris treadmill merek richter exodus S harga Rp13 jutaan diskon 40 persen menjadi Rp8 jutaan.

“Juga laris merek richter tipe explore harga Rp9 jutaan menjadi Rp6 jutaan diskon 25 persen,” imbuhnya.

Riki menambahkan, untuk sepeda statis merek x2 fit, kettler, Richter, diskon 25 sampai 40 persen. Harga mulai dari harga Rp1,8 juta sampai Rp7 jutaan setelah diskon.

“Untuk sepeda statis paling laris merek x2 fit harga Rp4 jutaan menjadi Rp3 jutaan diskon 25 persen,” sebutnya.

Untuk alat-alat gym diskon 20 persen dari harga Rp3 juta sampai Rp20 juta. Alat gym paling laris diskon 40 persen harga Rp1,9 jutaan menjadi Rp1,1 jutaan.

“Tersedia juga aksesoris diskon 10 persen. Ada juga gitar diskon 20 persen, drumb, matras, dumble, dan aksesoris lainnya dengan harga yang relatif lebih murah. Segera nikmati diskon yang saat ini sedang berlangsung. Pembelian bisa dilakukan melalui cash dan kredit,” ucapnya. (win)

Exit mobile version