Rocky Hotel Padang Hadirkan Menu Berbuka Puasa Setiap Hari Hanya Rp110 Ribu

Rocky Hotel di Jalan Permindo No. 40 Padang, Sumatra Barat (Sumbar), menghadirkan paket berbuka puasa dengan menu berbeda setiap harinya hanya Rp110 ribu. RIZKA

HALUANNEWS, PADANG — Rocky Hotel Padang menghadirkan promo berbuka puasa dengan tema “Colorful Ramadan” mulai 2 April 2022 hingga 1 Mei 2022.

HRD Rocky Hotel Padang, Yopi Kurnia mengungkapkan, promo tersebut menghadirkan iftar buffet atau paket berbuka puasa dengan menu berbeda setiap harinya dan menggugah selera hanya Rp110 ribu.

“Selain itu, bagi anak usia 6 hingga 10 tahun dapat menikmati paket menu berbuka puasa hanya dengan Rp50 ribu saja,” ucap Yopi kepada Harianhaluan, belum lama ini.

Lebih lanjut Yopi mengungkapkan, paket menu pada Senin terdiri dari appetizer dengan pilihan lalapan sehat, aneka sambal dan salad buah. Sedangkan untuk soup stall tersaji soto Padang dan roti prata curry.

“Kemudian untuk main course tersedia nasi putih, cap cay, ayam opor kurma, daging tumis cabe kering, pergedel jagung, mie goreng karry, kerupuk, acar dan sambal,” tuturnya.

Sedangkan untuk menu dessert, ada pilihan irisan buah segar dan pudding lumut dengan fla. Untuk takjil akan tersaji kolak kaling ubi, bubur sumsum putih dan hijau, es kelapa gula merah dan es campur.

“Untuk menu live cooking terdapat pilihan sukun, pisang molen mini, bakwan mie, serta spring roll mini. Sedangkan menu untuk jajanan manis ada lapis beras, jentik manis, klepon mini, roti manis mini dua macam, serta kurma goreng,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengungkapkan, untuk menu beverage terdiri dari infus water, coffe, serta tea. Untuk hari lainnya ada beberapa menu diganti dengan pilihan yang tak kalah nikmat.

“Kami menerima pemesanan baik langsung maupun melalui booking. Namun diharapkan kepada pengunjung untuk mem-booking minimal sehari sebelumnya. Karena kita tidak bisa memastikan kondisi dan ketersediaan tempat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk harga bisa dibicarakan sesuai dengan banyaknya paket pemesanan, serta booking-an, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan nyaman. (*)

Reporter: Miftahul Rizka

Exit mobile version