Ibis Hotel Padang Sajikan Menu Buka Puasa Khas Minang Tempo Dulu

HALUANNEWS, PADANG – Sambut Ramadan, Ibis Hotel Padang memberikan promo berbuka puasa hanya dengan Rp128.000 di Skyline Restaurant.

Assistant Director of Sales Marketing Ibis Hotel Padang, Frama Yudha mengatakan, tema yang diangkat pada Ramadan kali ini adalah Taste of Wonderfull Indonesia, dengan menyajikan cita rasa khas Minang tempo dulu.

“Ibis Padang menyajikan Festival Pabukoan Ramadan dengan sajian cita rasa khas Minang tempo dulu, di samping menu nusantara lainnya. Ada sekitar 50 sajian yang bisa dinikmati nantinya,” kata Frama, kemarin.

Ia menambahkan, sajian menu beragam akan menambah kesan festival yang luar biasa bagi pelanggan. Sebab, akan dihadirkan tampilan yang menarik hingga cita rasa yang akan memanjakan lidah.

“Beberapa menu yang mungkin sudah jarang ditemui ataupun belum familiar akan kembali dihadirkan di sini. Untuk makanan pendamping ada pempek ubi, soto tangkar, es buko pandan, serta martabak mesir. Dan masih ada 50 olahan makanan lainnya,” tuturnya.

Khusus selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati sajian istimewa sambil diiringi dengan live music. Selain itu, ada promo menarik yaitu Buy 4 get 5 (beli 4 dapat 5) khusus untuk member ALL (Accor Live Limitless).

Caranya mudah, pelanggan cukup datang dan mendaftarkan diri sebagai member ALL. Sedangkan untuk keanggotaan ALL ini tidak dipungut biaya apapun.

“Ada banyak sekali keuntungan sebagai member ALL, di antaranya langsung bisa mengumpulkan point dua kali lipat saat pemesanan paket berbuka. Kemudian poin-poin yang diakumulasikan dapat ditukarkan dengan promo atau program lainnya di semua oroperti accor di kawasan Asia Pasific,” kata dia.

Selain itu, accor hotel juga bekerja sama dengan CIMB Niaga yang akan memberikan diskon sampai dengan 15 persen, bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum Wold ALL. (*)

Reporter: Yesi

Exit mobile version