Hanya Hari Ini Promo, Buruan Kunjungi Informa Living Plaza

informa living plaza

Informa Living Plaza di Jl. Damar No. 57 Olo, Padang, memberikan promo "Double Deals", Kamis (31/3/2022). RIZKA

HALUANNEWS, PADANG — Hari ini Kamis (31/3/2022), Informa Living Plaza, Jalan Damar No. 57 Olo, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), memberikan promo “Double Deals”.

Deputy Store Manager Informa Living Plaza Padang, Nanda Kurniawan Mandala mengatakan, promo tersebut berupa cashback atau uang kembali sebesar 15 persen plus maura sofabed untuk setiap pembelian furniture.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan perlengkapan ruang tamu, ruang keluarga, kamar hingga dapur, Informa hadir dengan promo berlipat dengan minimal belanja Rp95 juta tanpa syarat dan ketentuan lain,” ujar Nanda, kemarin.

Lebih lanjut Nanda mengungkapkan, promo lain yang juga tak kalah menarik. Adalah pembelian buy one get one untuk setiap pembelian sofa seater recliner.

“Kemudian kita juga lagi ada promo cashback, bagi yang belanja furniture minimal Rp20 juta akan memperoleh cashback sebesar 5 persen. Lalu untuk belanja minimal Rp30 juta akan mendapatkan cashback sebesar Rp8 persen,” ucapnya.

Nanda merincikan, untuk belanja minimal Rp40 juta akan menerima cashback sebesar 10 persen dan belanja minimal Rp55 juta akan mendapatkan cashback sebesar 15 persen.

“Selain promo untuk belanja furnitur seperti meja, kursi hingga sofa. Kita juga menyediakan promo untuk pembelian assesoris, seperti lampu dan hiasan rumah,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, untuk belanja aksesoris minimal Rp2,8 juta akan memperoleh cashback sebesar 10 persen, belanja minimal Rp3,8 juta akan mendapatkan cashback sebanyak 15 persen.

“Pengunjung dapat melihat produk yang sedang promo melalui banner atau flyer gantung yang telah disediakan, atau bisa bertanya langsung kepada petugas kami yang standby di setiap departemennya,” ujarnya.

Lebih lanjut Nanda mengungkapkan, nanti akan ada promo pada bulan Ramadan, serta menyambut Lebaran. Tentunya dengan promo yang berbeda, serta penawaran yang lebih menarik. Saat ini tengah dirancang. (*)

Exit mobile version