Langsung Dimasak Lord Adi MCI, Hotel Balairung Sajikan Menu Minang – Nusantara Vs Chinnese – Western

PADANG, HARIANHALUAN.ID – BUMD Sumbar, Hotel Balairung yang berdiri kokoh di Jl. Matraman Raya No.19, RT.1/RW.1, Palmeriam, Kec. Matraman, Jakarta Timur memberikan promo spesial ramadan berupa hidangan berkonsep masakan minang – nusantara vs chinnese – western. Spesial di bulan ramadan tahun ini, Hotel Balairung juga menghadirkan chef terkenal dan asli dari ranah minang, Lord Adi MCI.

“Tahun ini kita mengangkat tema Chef Adi Babaliak Ka Pangka dengan menghadirkan langsung chef Adi pada tanggal 6, 7, 14, 15 April dan spesial date,” kata General Manager Balairung Hotel, Anna Augriana saat dihubungi Haluan, baru baru ini.

Menu yang dihadirkan setiap harinya juga beragam. Menu hari Senin untuk kitchen live dan maincourse ada chicken canton beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, ikan asam pedas, sayur kapau dan mie goreng singgalang. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar naga sari dan lapek limbuyuik, bubur ketan hitam, kolak labu kuning. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, asinan buah, thai chicken salad, kurma dan lontong sayur nangka. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Menu ifthar Selasa untuk kitchen live dan maincourse ada Chicken canton  beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, ikan pange masin, capcai goreng dan balado kentang ati ampela. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar talam ubi ungu dan lopis, bubur sumsum dan kolak candil. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, asinan buah, thai chicken salad, kurma dan lontong sayur tauco. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Menu Ifthar rabu ada kitchen live dan maincourse ada Chicken canton  beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, ikan saus padang, brokoli kombinasi cincang daging, telur dadar padang. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar bubur kacang ijo dan bubur ketan hitam, kue obi-obi dan lapek sagan. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, asinan buah, thai chicken salad, kurma dan soto ayam. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Menu ifthar kamis ada kitchen live dan maincourse ada Chicken canton beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, ikan gule hijau, terong cumi cabai hijau, kwetiau goreng  sayuran. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar kolak pisang, bubur ketan hitam. Peyem ball dan ketan srikayo. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, asinan buah, grill chicken salad, kurma dan lontong sayur tauco. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Menu ifthar Jumat ada kitchen live dan maincourse ada Chicken canton  beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, ikan kuah kuning, cah sosis tahu wortel cabe hijau,  gulai rebung nangka. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar kolek cendil, bubur sumsum. Kue mangkok dan ketan unti. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, asinan buah, rujak buah, kurma dan lontong sayur nangka. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Menu ifthar sabtu ada kitchen live dan maincourse ada Chicken canton  beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, ikan kuah kuning, cah sosis tahu wortel cabe hijau,  gulai rebung nangka. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar kolek cendil, bubur sumsum. Kue mangkok dan ketan unti. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, asinan buah, rujak buah, kurma dan lontong sayur nangka. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Menu ifthar Minggu ada kitchen live dan maincourse ada Chicken canton beef sosis, seafood skewer, meatball skewer, nasi putih, seafood asam pedas, spao tahu ayam, telur kari kentang. Menu dessert sliced fruit, whole fruit, sliced cake 2 item, puding 2 item, aneka es campur. Jajanan pasar bubur kacang hijau, bubur sumsum, wajik dan putu ayu. Condiment ada kerupuk, acar, sambal, saus barbeque dan hoisin, Aneka gorengan, tahu gunting, kurma dan lontong sayur tauco. Ada juga jus, ice tea dan mineral water.

Untuk menyemarakkan ramadan ini, Ia menambahkan hotel kebanggan urang awak di rantau ini juga menyediakan menu all you can eat.

“Dengan promo buy 10 get 1 free (beli 10 gratis 1) pelanggan cukup membayar Rp125 ribu /nett,” ucapnya.

Kemudian ada juga promo halal bihalal sampai tanggal 15 Mei mulai dari Rp150 ribu, 3 hari 2 malam Rp700.000 dan 3 hari 2 malam plus sarapan pagi mulai dari Rp800 ribu. (yes)

Exit mobile version