Bank Mandiri Ajak Lebih Dari 1.444 Mitra untuk Gencarkan Transaksi Cashless

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Bank Mandiri mengajak lebih dari 1.444 mitra untuk menggencarkan transaksi cashless selama ramadan 1444 H.

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Padang, Yorinaldi mengatakan giat ini merupakan bentuk kolaborasi Bank Mandiri dengan Merchant dan Pusat Perbelanjaan sebagai Mitra Utama Bank Mandiri.

“Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu peningkatan perekonomian khususnya transaksi perdagangan saat Ramadan dan Lebaran,” ujarnya, Kamis (13/4).

Hal ini juga dapat diwujudkan tentunya dengan memberikan sarana transaksi belanja cashless menggunakan EDC dan QRIS Bank Mandiri.

Selain itu, Ia menambahkan Bank Mandiri Area Padang juga telah menyiapkan beragam program yang sangat menarik untuk pelanggan yang berbelanja menggunakan Livin’ by Mandiri dan Mandiri Kartu Kredit.

“Upaya peningkatan transaksi cashless melalui EDC / QRIS Bank Mandiri, melalui program ini menjadi bagian dari edukasi terkait dengan kenyamanan dan kemudahan transaksi cashless sebagai bentuk dukungan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang sudah dicanangkan oleh Bank Indonesia,” ucapnya.

Adapun program promosi yang dapat dinikmati selama bulan Ramadan yaitu Pertama, program Ramadan Raffle di Plaza Andalas berhadiah logam mulia dan voucher belanja, dimana nasabah yang bertransaksi menggunakan Qris Livin’ di EDC mandiri berkesempatan mendapatkan poin yang akan diundi pada tanggal 7 April dan 2 Mei 2023.

Kedua, Groceries SJS Plaza dan Suzuya Dept Store (Min transaksi Rp350 ribu mendapatkan produk senilai Rp20 ribu)

Ketiga, Fashion : Ramayana Dept Store (Cashback hingga 50 persen untuk pengguna baru Livin’ dan 25 persen untuk pengguna Livin’ eksisting)

Keempat, Electronic J-Bross dan Lorus Celluler (Cashback hingga Rp750 ribu, transaksi cicilan sampai dengan 12 bulan)

Kelima, Airline Garuda Indonesia (Cashback hingga Rp250 ribu, transaksi cicilan sampai dengan 12 bulan).

Keenam, Food Fiesta dan Coffiesta, Bebek Sawah, Lamun Ombak, Clayton, Sushi Rock N Roll, Jiwa raga Kitchenette, Foresthree, Parewa, Light House, dan merchant lainnya (Diskon hingga 50 persen dengan pembayaran Qris Livin di EDC mandiri).

Update terbaru pada fitur scan Qris di Livin’ by mandiri saat ini sudah bisa mengunakan kartu kredit sebagai sumber transaksi selain dari tabungan. (yes)

Exit mobile version