Hotel Rangkayo Basa Berikan Promo Spesial Ramadan

Hotel Rangkayo Basa

Hotel Rangkayo Basa di Jalan Hang Tuah No. 211 Belakang Tangsi, Padang, Sumatra Barat (Sumbar), memberikan promo spesial Ramadan. IST

HALUANNEWS, PADANG — Hotel Rangkayo Basa memberikan promo spesial Ramadan, yakni berbuka sekaligus menginap hanya Rp380.000.

“Promo Ramadan 1443 Hijriah, ada paket khusus room plus dinner hanya Rp380.000 (single occupancy). Dimana pelanggan sudah mendapatkan sahur dan single pax paket berbuka,” ucap General Manager Hotel Rangkayo Basa, Widadi Handoyo, Minggu (3/4/2022).

Dikatakannya, pelanggan akan mendapatkan menu yang berbeda setiap harinya yang terdiri dari takjil, main course (makanan utama) dan dessert berupa irisan buah, jajanan dan gorengan.

Untuk Senin, menu utamanya ada anyang daging, tahu kecap, sayur campur dan nasi. Sedangkan takjil kolak buah tab, es timun dan kurma. Kemudian Selasa, menu utamanya ada ayam bakar, tempe balado, sayur lodeh dan nasi. Sedangkan takjil kolak pisang, es buah dan kurma.

Lalu hari Rabu, menu utamanya ada gulai kurma cancang, tahu balado, tumis tauge dan nasi. Sedangkan takjil kolak delima ubi, es cincau dan kurma. Pada Kamis menu utamanya ada ayam bakar padang, ubi goreng, tumis japan dan nasi. Sedangkan takjilnya bubur kacang hijau, es campur dan kurma.

Pada Jumat menu utamanya ada dendeng cabe merah, gulai tahu toco, capcai dan nasi. Sedangkan takjilnya ada kolak campur, es cendol dan kurma. Pada Sabtu menu utamanya ada ayam balado, oseng tahu tempe, tumis sawi dan nasi. Sedangkan takjilnya ada kolak campur, es rumput laut dan kurma.

Pada Minggu menu utamanya ada ayam gulai nenas, tahu cabe hijau, tumis sawi dan nasi. Sedangkan takjilnya ada kolak pisang, es cincau dan kurma.

Di samping itu, hotel yang berkonsep syariah ini juga memberikan promo lainnya, yaitu untuk pemesanan 15 paket akan mendaparkan gratis satu paket. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk pelaksanaan salat Magrib, sebab Hotel Rangkayo Basa juga mempunyai musala yang cukup luas (bisa 40 orang).

“Restoran di Hotel Rangkayo Basa juga sudah mempunyai sertifikat halal dari LPPOM MUI, sehingga hotel ini sangat cocok untuk menjadi pilihan menginap atau berkegiatan bagi tamu di Kota Padang,” tuturnya. (*)

Exit mobile version