Belanja di Swalayan Budiman, Bisa  Dapat Mobil

Belanja di Swalayan Budiman sejak 20 Maret hingga 31 Desember 2023, bisa menang Program Panen Raya Hadiah senilai Rp500 juta. IST

BUKITTINGGI,  HARIANHALUAN.ID – Belanja di Swalayan Budiman sejak 20 Maret hingga 31 Desember 2023,   bisa menang Program Panen Raya Hadiah senilai Rp500 juta.

Demikian dikatakan Ismanto selaku Area Manager Swalayan Budiman Wilayah Padang kepada Haluan, Kamis (25/5).

Dikatakannya hadiahnya berupa 2 unit mobil Sigra, 5 unit motor, 15 unit sepeda gunung dan 15 unit sepeda lipat  senilai Rp500 juta.

Syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut jelas Ismanto, dihitung berdasarkan frekwensi atau jumlah belanja di Swalayan Budiman.

“Penarikan hadiah tidak kita undi namun dipilih dan dihitung berdasarkan poin. Jika banyak poin yang dikumpulkan maka makin besar peluang mendapatkan hadiah,” terang Ismanto mantan Area Manager Bukittinggi.

Rencananya kedua unit mobil Sigra itu akan dibagikan untuk wilayah Padang satu unit dan wilayah Bukittinggi-Payakumbuh satu unit lagi.

Begitu juga dengan sepeda motor, 3 unit sepeda motor di wilayah Padang dan 2 unit di wilayah Bukittinggi-Payakumbuh. Sedangkan sepeda gunung dan sepeda lipat dialokasikan untuk masing masing toko.

Menurut Ismanto, saat ini Swalayan Budiman telah memiliki 16 unit swalayan, bertambah satu unit dibandingkan tahun lalu.

“Alhamdulillah perkembangan usaha kita cukup bagus. Insya Allah bulan Agustus nanti, kita akan buka lagi satu swalayan Budiman di Padang Luar Bukittinggi,” kata Ismanto.

Ia menjelaskan, Swalayan Budiman yang berada di Kota Padang berjumlah 9 unit, di Bukittinggi berjumlah 5 unit dan di Kota Payakumbuh 2 unit.(ril).

Exit mobile version