Rocky Hotel Hadirkan Promo Colorful Ramadan

Rocky Hotel

Pengunjung sedang melakukan reservasi di Rocky Hotel, Jalan Permindo No. 40 Padang, Senin (4/4/2022). Menginap selama Ramadan hanya Rp590 ribu per kamar sudah termasuk satu paket berbuka dan dua paket sahur. RIZKA

HALUANNEWS, PADANG — Rocky Hotel menghadirkan promo bertema Colorful Ramadan, yakni menginap hanya Rp590 ribu per kamar. Ini sudah termasuk satu paket berbuka dan dua paket sahur.

“Promo tersebut tersedia untuk tipe kamar superior,” HRD Rocky Hotel Padang, Yopi Kurnia kepada Harianhaluan.id, Senin (4/4/2022).

Ia mengatakan, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan promo menarik setahun sekali ini, dapat langsung mendatangi costumer service hotel untuk reservasi ataupun booking terlebih dahulu.

Dikatakannya, promo tersebut juga sudah termasuk dengan fasilitas lain, seperti diskon laundry 10 persen dan bebas menggunakan kolam renang, serta free wifi.

Ia mengatakan, promo juga berlaku untuk tipe kamar lainnya, seperti superior deluxe room dengan harga Rp650 ribu, dan deluxe room dengan harga Rp700 ribu. Kemudian ada executive room dengan harga Rp1 juta. Lalu junior suite room Rp1,5 juta, serta untuk Rocky suite room dengan harga Rp3,5 juta.

“Rocky Hotel Padang menyediakan beberapa fasilitas lain, seperti meeting room, launge bar, restoran, kolam renang, serta spa. Namun akibat pandemi, untuk spa masih kita stop hingga saat ini. Insyaallah akan segera dibuka kembali,” tuturnya.

Menurut Yopi, Rocky Hotel Padang di Jalan Permindo No. 40 Padang, Sumatra Barat (Sumbar), dapat menjadi pilihan pengunjung karena terletak di lokasi yang strategis. Terletak di pusat kota, dekat dengan pusat perbelanjaan dan pasar raya. (*)

Exit mobile version