Nginap Gratis, Buruan Berbuka Puasa di Ibis Hotel

Ibis hotel

Suasana berbuka di Ibis Hotel Padang. Berbuka di Ibis Hotel mendapatkan hadiah kejutan berupa voucher kamar dan member swimming pool yang akan diundi pada 28 April 2022. YESSI

HALUANNEWS, PADANG — Berbuka di Ibis Hotel mendapatkan door prize atau hadiah kejutan berupa voucher kamar business suite, superior dan member swimming pool. Hadiah tersebut akan diundi pada 28 April 2022.

“Untuk mendapatkannya caranya sangat mudah. Hanya dengan membeli paket berbuka puasa di Skyline Restaurant dan membuat konten kreatif berupa foto/video/tiktok dengan nuansa Ramadan di Hotel Ibis Padang, lalu kirimkan ke instagram @ibishotelpadang,” kata Assistant Director of sales Marketing Ibis Hotel Padang, Frama Yudha, Senin (4/4/2022).

Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL–Accor Live Limitless”, Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik.

Ibis Hotel Padang juga memberikan promo berbuka puasa hanya dengan Rp128.000 di Skyline Restaurant. Tema yang diangkat pada Ramadan kali ini adalah Taste of Wonderfull Indonesia, dengan menyajikan cita rasa khas Minang tempo dulu.

“Ada sekitar 50 sajian yang bisa dinikmati. Ibis Padang menyajikan Festival Pabukoan Ramadan dengan sajian cita rasa khas Minang tempo dulu, di samping menu nusantara lainnya,” kata Frama.

Sajian menu beragam akan menambah kesan festival yang luar biasa bagi pelanggan. Sebab, akan dihadirkan tampilan yang menarik hingga cita rasa yang akan memanjakan lidah.

“Beberapa menu yang mungkin sudah jarang ditemui ataupun belum familiar akan kembali dihadirkan. Untuk makanan pendamping ada pempek ubi, soto tangkar, es buko pandan, serta martabak mesir dan masih ada 50 olahan makanan lainnya,” tuturnya.

Khusus selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati sajian istimewa sambil diiringi dengan live music. Selain itu, ada promo menarik yaitu Buy 4 get 5 (beli 4 dapat 5) khusus untuk member ALL (Accor Live Limitless).

Caranya mudah, pelanggan cukup datang dan mendaftarkan diri sebagai member ALL. Sedangkan untuk keanggotaan ALL ini tidak dipungut biaya apapun.

“Ada banyak sekali keuntungan sebagai member ALL, di antaranya langsung bisa mengumpulkan poin dua kali lipat saat pemesanan paket berbuka. Kemudian poin-poin yang diakumulasikan dapat ditukarkan dengan promo atau program lainnya di semua properti accor di kawasan Asia Pasific,” kata dia.

Selain itu, Accor hotel yang merupakan induk perusahaan Ibis, juga bekerja sama dengan CIMB Niaga yang akan memberikan diskon sampai dengan 15 persen bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum Wold ALL.

Setiap hari, pilihan kuliner lokal khas nusantara menanti wisatawan dan pengunjung setempat di hotel dan resor dari lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, Ibis Styles, Ibis, dan Ibis Budget.

Nikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (beli 4 gratis 5) saat bersantap buka puasa di restoran Hotel Accor manapun yang berpartisipasi, bahkan tanpa menginap.

Anggota ALL-Accor Live Limitless dapat memperoleh 2X poin reward dengan makanan mereka baik untuk makan di tempat, dibawa pulang atau pesan antar. ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan pelanggan memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama Ramadan untuk menikmati indahnya kebersamaan. Kami sangat senang mempersembahkan Iftar yang luar biasa di restoran hotel kami dengan cita rasa yang disukai, termasuk hidangan khas Indonesia. Bersamaan dengan itu, kami senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan UMKM dalam menyediakan produk lokal terbaik yang dikurasi untuk mendukung program pemerintah kami dan masyarakat di sekitar kami,” kata Adi Satria, Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia. (*)

Exit mobile version