Mau Minuman Segar, Buruan Kunjungi Es Oyak Basalero

Es Oyak Basalero

Pedagang tengah mengambilkan pesanan pembeli es oyak di pertigaan Jalan Sutan Syahrir, Kota Padang, Rabu (6/4/2022). Es tersebut dijual dengan harga Rp5 ribu perbungkusnya. FAJAR

HALUANNEWS, PADANG – Es Oyak Basalero di simpang tiga Puskesmas Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) menjual berbagai macam minuman segar untuk berbuka puasa.

Pemilik usaha Es Oyak Basalero, Melati mengatakan, berbagai rasa minuman di suguhkannya untuk melepas dahaga ketika berbuka puasa. Mulai dari rasa pokat, mangga, capuccino, semangka, jambu biji, permen karet, cincau, kelapa, durian dan yang lainnya.

Melati mengatakan, Es Oyak Basalero ini mulai buka dari pukul 15.00 WIB hingga selesai berbuka puasa. Harnga yang kami tawarkan kepada konsumen cukup terjangkau semua kalangan, yakni Rp5 ribu perbungkusnya.

“Kami mulai buka dari pukul 3 siang hingga berbuka puasa. Jadi, silahkan mampir jika melintas di sekitaran jalan ini,” ucapnya kepada Harianhaluan.id, kemarin.

Melati juga mengatakan, jika ada yang ingin memesan secara online juga bisa melalui nomornya langsung, yaitu +62 812-7525-9069.  (*)

Exit mobile version